Dear MIBIS, terutama Mbak Wiwi, Mbak Sury, dan semua yang hadir di TEDAR IV
kemarin, juga untuk semua anggota Millis Bicara (juga biang-nya Mas Ikhwan),

  Setuju!!!!!!!!!!!!!!!!!! Cepat-cepat dan cepat, supaya masih bisa disebut :
EDAN!!!
  Tempat sudah di pastikan, kayanya harus sABTU, agar dapat diluangkan untuk
yang ngurus tempat-nya di lokasi kemarin itu. Tuan rumah harus disertakan, dan
di dopping dari sekarang, agar sehat dan jangan sakit lagi.
  Terimakasih atas kesediaan Bu Noni.

  Salam untuk semua, semoga juga bisa cocok dengan jadwal saya (akhir Mei 23-26
saya ke Batam, Konvensi Lions).

  Sukses selalu, the show must go on.....

  D.Budi Eman

  NB : Ada kebutuhan darah A Negatif, untuk seorang suster : ibu Maria
Pauslini, di RS Atmajaya Pluit, keperluan DARAH GOL.A NEGATIF, (2 kantong),
yang terketuk hatinya dapat langsung ke PMI UTDD DKI JAYA, Jl.Kramat Raya 47,
dan menyebutkan untuk pasien ybs. Info hubungi Bapak NIKO 021-93271978-
HP.08161651799
  Terimakasih atas perhatian dan bantuannya menyebarkan info ini.
  D.Budi Eman-Ketua Komite Pelkes, & Donor Darah. LIONS CLUBS INDONESIA,
DIST.307A - 0816871054-021.68176617

wiwi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
            Hallo, Dear Mas Ikhwan dan all miliser,

  Kabar gembira nih sudah akan ada Tedar lagi. Mudah2an tanggal dan waktunya
cocok dengan jadwal saya, sebab saya ingin sekali menghadiri Tedar dan bertemu
teman2 baru.

  Salam sukses,
  Wiwi.