Halo Mas Sopa...

  Wah...tak pikir Anda ini gak pernah jatuh sakit lho....hehehe...
  Sebenarnya, gampang kalau gak ingin sakit, apalagi sampai gak sanggup
kerja...wah...

  Rahasianya, yang sudah dan selalu Saya lakukan adalah: secara rutin Saya
melakukan kegiatan Meditasi dan Relaksasi Pernafasan. Alhamdulillah, di
sepanjang hidup saya yang sudah 43 tahun ini, saya hanya pernah sakit totalnya
cuman 10 hari...total lho ya, kalau dibagi 43 tahun...wah gak tau deh...ya Saya
selalu bersyukur dikaruniai kesehatan dan stamina luar biasa prima ini.

  Kalau mau lihat tekniknya, ada di buku pertama Saya, "The Touch of Super
Mind", diterbitkan Elex Media Komputindo. Silakan dilakukan jika memang setuju,
jika nggak...ya gak pa pa kok...

  Oke, sukses dan sehat selalu.

  Wasalam,
  Wuryanano
  http://wuryanano.blogspot.com/

************************************************************************************************************************

Ikhwan Sopa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Mohon maaf buat teman-teman semua, baru sekaranga saya bisa online
lagi dan memforward berbagai posting. Dan khusus buat Ibu Lies dan
Mbak Yetti, mohon maaf banget ya, info donor darahnya jadi terlambat.
Sekali lagi mohon maaf.

Sudah dua hari aku tergeletak kena panas tinggi. Pagi ini aja udah
agak mending jadi, aku paksain moderasi.

Sekali lagi mohon maaf. Doain aku cepet seger lagi yau?

Ikhwan Sopa.

Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting  gifts for grads at Yahoo! Search.

Kirim email ke