Di Kala Matahari Terbit

Saya dan istri selalu mengawali beraktifitas. Dengan demikian kami
ngajarkan pada Hana bahwa bangun pagi dan aktifitas adalah wujud
sebuah pergerakan. Hidup selalu bergerak selain wujud dinamis juga
optimisme menyambut kehidupan baru.

Kehidupan baru haruslah disambut dengan suka cita, riang gembira dan
senyuman untuk mencapai kehidupan yang lebih baik. Dikala malam tiba.
Menjelang tidur, saya, istri dan Hana selalu menutup dengan
doa. "Terima kasih Ya Alloh atas karunia yang Engkau berikan pada
kami dihari yang indah ini.."

Wassalam,
agussyafii

Sekiranya berkenan mohon kirimkan komentar anda melalui
http://agussyafii.blogspot.com dan sms 0888 176 48 72