Dear Mas Isman..

  Alhamdulillah Mas Isman...berkenan hadir. Wah nanti bisa jadi pertemuan yang
paling heboh deh di Jatim. Topiknya terserah mas Isman aja ya...lebih afdol
deh...

  Bayangin, banyak tokoh-tokoh di dunia persilatan...eh .. dunia training dan
entrepreneur TDA...pada mau hadir di pertemuan Kopi Darat atau Temu Darat
Lintas Milis, Sabtu, 18 Agustus 2007 di Surabaya...wah..seneng baaaangeet...

  Bagaimana mbak Lies Profec, mas Popa Bicara, pak Roni Y TDA, mas Priyo SEC,
mas Panca IEU, dan teman-teman lain deh...gak tak sebut semua ya...entar
kepanjangan nulisnya...

  Ayo rekan-rekan di LINTAS MILIS.. Saya ingatkan kembali, ada Agenda Temu
LINTAS MILIS di Surabaya, Sabtu, 18 Agustus 2007. Jangan lupa, segera daftar
resmi, prosedurnya sudah berkali-kali saya posting di Lintas Milis terkait di
atas.

  Sukses selalu,
  Wuryanano
  http://wuryanano.blogspot.com/
  Owner & Moderator SuperMindPower
  http://groups.yahoo.com/group/SuperMindPower/

************************************************************************************************************
muhammadisman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Insya ALLAAH Bung Nano, tgl 18 saya siap bantu Anda
btw, topik yang harus saya bawakan apa? atau terserah saya?
he..he..he..

Salam,

Muhammad Isman
the business inspirator
0818 0956 2110
022 - 91315211
http://muhammadisman.blogspot.com
[EMAIL PROTECTED]

--- In [EMAIL PROTECTED], Wuryanano Raden <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Iya benar. Harus saya ganti deh address sebelumnya sudah error..
> Dulu kan pakai blog.com ya...nah sekarang sudah sama2 blogspot.com
neh...hehehe..

> Btw, ditunggu kepastian hadirnya pada 18 Agustus lho Mas Isman.
Mas Ikhwan Sopa juga lho ya.

> Ok, sukses selalu luar biasa prima.
>
> Wasalam,
> Wuryanano
> http://wuryanano.blogspot.com/
>

> OmPopa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Wahh... blognya Pak Isman sekarang tambah keren nih.
> Kapan ya ketemuan sama Bapak. Bapak di Bandung kan?
>
> Sukses selalu,
> Ikhwan Sopa
> http://milis-bicara.blogspot.com
>
> On 6/18/07, muhammadisman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear PROFECers...

> Bersama ini saya informasikan bahwa blog saya yang aktif adalah:
> http://muhammadisman.blogspot.com
>
> Demikian informasi ini saya sampaikan, saya menunggu sharing dan
> comment PROFECers semua.
>
> Salam,
>
> Muhammad Isman
> the business inspirator
> 0818 0956 2110
> 022 - 91315211
> http://muhammadisman.blogspot.com
> [EMAIL PROTECTED]

> Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with
Yahoo! FareChase.

Food fight? Enjoy some healthy debate
in the Yahoo! Answers Food & Drink Q&A.

Kirim email ke