Terimakasih banyak Ibu Wiwi,

Ibu Wiwi sendiri sudah terbukti sudah E.D.A.N. sejak lama, dengan
memberikan full support untuk seorang Jennie S. Bev. Itulah ke-
E.D.A.N.-an seorang Ibu.

Begitu pula semua ibu-ibu kita. Ibu kitalah orang-orang yang dengan
E.D.A.N. telah berusaha semaksimal mungkin membesarkan dan menjadikan
kita semua menjadi seperti sekarang ini.

Bravo buat ibu-ibu!

Sekali lagi terimakasih untuk Ibu Wiwi.

Sukses selalu,
Ikhwan Sopa.

--- In bicara@yahoogroups.com, "wiwi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Bung Sopa and all miliser,
>
> Sungguh LUAR BIASA Workshop E.D.A.N, yang saya rasakan, ternyata
asyik menjadi EDAN.
> Terima kasih sekali lagi Bung Sopa !
>
> Salam Sukses dan EDAN.
> Wiwi.

ANTUSIAS. Sesuai dengan namanya benar-benar EDAN gitu...
>   Terima kasih buat Bung Ikhwan Sopa atas supportnya, perpaduan
materi  dan game-game  ramuannya Bung Sopa tlah membangkitkan
semangat kami semua, semangat untuk terus meraih SUKSES dan salah
satu kuncinya adalah SUKSES BICARA.

>   Salam Sukses Selalu,
>   Eni Heni H
>   [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]

>   Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with
Yahoo! FareChase.