Mas Ikhlas,

Banyak orang yang saya jumpai, dijalanan, dimteromini, dikantor
bahkan juga dipasar begitu banyak orang yang mampu menjalani hidup
dengan ikhlas. begitu mudah kata ikhlas menjadi bersanding dengan
kata syukur justru hal itu terjadi pada orang-orang sederhana.

banyak hal-hal yang saya mesti belajar banyak dari mereka. termasuk
dengan mas ikhlas biar saya terus ikhlas..

Wassalam,
agussyafii

--- In bicara@yahoogroups.com, IKHLAS NORI <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bahagia itu Memang Mudah
>
> (saya forward juga ke millist tetangga)
>
> Entah mengapa setiap saat membaca artikel yang berhubungan dengan
kata 'ikhlas'...tergelitik hati ini untuk ikut urun rembug,
mengomentari, menambahi, atau hanya sekedar melototi tulisan dari
rekan2.  Seperti juga halnya dengan tulisan dari Mas Agussyafii ini.

> Bukan karena nama saya Ikhlas. Namun memang benar...semua
pekerjaan, usaha, ikhtiar bila dilakukan dengan niat dan diiringi
dengan keikhlasan hati akan membawa kebahagiaan . Keberhasilan,
kegagalan, halangan, dan tantangan pasti ada dan mengikuti setiap
langkah. Rasa ikhlas, syukur dan menyadari bahwa semua sudah ada dan
hanya Dia yang mengaturnya membawa kita pada tingkat keikhlasan lebih
tinggi.

> Niat, berusaha, berdoa dan menerima apapun hasil nya itulah
keikhlasan.

> Always,
>
> Ikhlas

Kirim email ke