INGIN MENJADI PRESENTER TV?

Panda (Felicia Kumala) ;

  _____

"Banyak Banget yang gue dapetin di IBSC, selain menambah Public Speaking
skill gue, gue juga dapet banyak ilmu non formal yang berguna banget
khususnya buat bidang kerjaan yang gw tekunin saat ini. Udah gitu, gw
bener-bener dibina dan diarahkan sesuai dengan minat dan bakat gw, dan
pastinya, info casting selalu mengalir dari IBSC. So Guys what are u waiting
for I Love U IBSC"

Presenter Katakan Cinta-RCTI

  _____

Hai Gals,

Program IBSC TV Presenter dirancang khusus untuk dapat menghasilkan TV
Presenter profesional, berkarakter, menguasai teknik dasar, piawai dalam
penerapan, memiliki keunggulan profesional dan memiliki kemampuan praktek
sebagai TV Presenter serta mampu mengelola bisnis atau produksi di sekitar
terkait lainnya.

Saat ini IBSC TV Presenter telah menghasilkan kurang lebih 900 alumni yang
sebagian besar telah berkecimpung di dunia entertainment.

So tunggu apa lagi daftarkan diri kalian ke :

IBSC TV PRESENTER

Wisma Aldiron Dirgantara, suite 402

Jl. Gatot Subroto Kav 72

Jakarta

T 79196330 F 79196334

Email : [EMAIL PROTECTED]

INGIN MENGETAHUI INFORMASI CASTING ???!!!

Check this out : www.ibsctvpresenter.com

<<image001.jpg>>

<<image002.gif>>