MILIKI KEMAMPUAN PEMBICARA  KELAS  DUNIA …!!

BAGAIMANA CARANYA MEMILIKI KEAHLIAN PEMBICARA KELAS DUNIA..??

( Maximum Impact Presentation Skills )

SATU – SATUNYA PROGRAM BERTARAF INTERNASIONAL YANG TELAH MELATIH

PARA TOP EXECUTIVES DI USA DAN EROPA. KINI HADIR DI INDONESIA..!!

BENEFIT BAGI PESERTA :

-               Bagaimana caranya meraih perhatian audiens secara cepat

-       Praktek-praktek presentasi secara langsung dan evaluasi

-       Video session, bagaimana performa dan penampilan kita dalam
presentasi

-       Peningkatan signifikan dalam performa public speaking dan
presentation skills

-       Menegaskan kesan mendalam melalui presentasi teks dan/atau
visual

-       Keahlian menghadapi pertanyaan2 yang sulit dengan percaya diri

-       Menggunakan bahasa tubuh untuk meningkatkan kemampuan presentasi
secara natural

-       Penyampaian pesan secara jelas dan penuh percaya diri

DALAM 2 HARI…KAMI RUBAH PERFORMA ANDA..!!!

YANG AKAN ANDA DAPATKAN :

-               Pelatihan secara ekstensif dan interaktif

-       Teknik memberikan presentasi untuk memberikan MAXIMUM IMPACT
PRESENTATION

-       Mastering teknik presentasi baik secara  personal ataupun publik

-       Pelatihan teknik coaching secara one to one

-       Tehnik2 observasi pendengar

-       Sesi video review secara personal dan privat

-       Mengetahui kebutuhan2 pelatihan secara individu

-       Materi berlisensi dan Sertifikasi Internasional

-       …..DAN MASIH BANYAK LAGI…..

DURASI PROGRAM PELATIHAN

2 Hari, dibawakan dalam bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris

SIAPA YANG HARUS MENGIKUTI PELATIHAN INI?

CEOs, Direktur, Manager, Penjualan & Marketing, atau setiap orang yang
perlu untuk melakukan presentasi dengan penuh PERCAYA DIRI dan berkesan
mendalam kepada berbagai macam pendengar

CLIENT TESTIMONIALS

Direktur, Union Bank of Switzerland

"Pelatihan yang sangat bagus. Sangat direkomendasikan…!! Sesi
pelatihan yang direkam merupakan sesuatu yang sangat EFEKTIF! Penggunaan
topik2 yang realistis dan contoh2 di kehidupan nyata SANGAT MEMBANTU
kami."

Kepala Staf Operasional – Chief Operations Officer

AMEX ( American Express )

"Pelatihan ini dipersiapkan dengan sangat baik, terorganisir dan
praktis sehingga BERGUNA dalam pekerjaan saya. Materi2 latihan seperti
bahasa tubuh, kontak mata dan cara menjawab pertanyaan sangat membantu
saya MENINGKATKAN kemampuan untuk melakukan presentasi."

Wakil Presiden, United Overseas Bank

"FANTASTIk! Sangat Praktis. Memberikan pengalaman yang berharga
dalam cara berpresentasi. Pengajarnya sangat berpengalaman dan ahli.
Mampu menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan oleh para peserta. Saya
pasti MEREKOMENDASIKANNYA untuk para eksekutif level menengah dan
atas."

Managing Director, BNP Paribas

"Saya sangat terkesan dengan hasil yang didapat pada diri saya
sendiri. Program yang sangat..sangat…efektif untuk meningkatkan
performa pribadi...!!!"

  Vice President, GICSI

"Salah satu PELATIHAN TERBAIK YANG PERNAH SAYA IKUTI..!!  sangat
signifikan dengan hasil yang didapat. Saya sangat bangga bahwa pelatihan
ini sangat menghargai waktu yang telah saya luangkan untuk mengikuti
pelatihan ini..."

WAKTU       :  22 - 23 Agustus 2007,  ( Pkl 08.00 - 17.00 )

TEMPAT     :  Hotel  Le Meridien, Jakarta

TEMPAT  TERBATAS  UNTUK 20 ORANG…!!!!

Untuk Informasi lebih jelas mengenai pelatihan ini, Hubungi :

Telp : (021) 6839 9887

Email : [EMAIL PROTECTED]