Wah...Rekan-Rekan yang Baik...

  Terima kasih semuanya ya. Anda semua memang Luar Biasa Prima Komentarnya.
saya gak nyangka, kalau tulisan sekedarnya tentang pengalaman saya dengan Mas
Sopa ini mendapat dukungan moral positif dari rekan-rekan semua.

  Dan, terpenting lagi...Selalu isinya saling memotivasi...salinmg membangun
moral positif. Ini sungguh sangat bermanfaat bagi saya untuk semakin
termotivasi buat berbagi dengan sesama, baik lewat seminar, workshop, atau pun
cara lainnya...

  Dan, juga memotivasi saya untuk dengan penuh rasa cinta, berkolaborasi dengan
rekan-rekan trainer di panggung seminar, atau pun workshop... atau pun di media
apa aja deh..yang penting positif membangun pribadi unggul gitu...

  Sukses selalu, dan Trims dukungan moralnya.

  Wasalam,
  Wuryanano
  http://wuryanano.com/
Yohannes Bosco <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Selamat.

Bapak Nano & Bapak Ikwan Sopa E.D.A.N.berhasil menuntaskan 3 Tantangan utama
Trainer adalah :
-- membuat peserta mau datang ikutan training
-- mempertahankan peserta tetap di tempat (apalagi kendala fisik dan jam
biologis tak kondusif)
-- menciptakan "kerjasama" dan kepuasan pasca training krn pertemuan yg
berkesan.

Terimakasih atas inspirasi Bapak berdua.

Sukses selalu.

salam dari Matraman Raya 140 Jakarta,

  On 8/27/07, OmPopa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            Makasih banyak buat
Ibu Lies dan Mas faif, dan semua rekan lain atas apresiasi dan doanya.

Aku sendiri sangat senang bisa tandem sama Mas Nano yang kualitas
entrepreneurshipnya tidak diragukan lagi. Luar biasa sekali Mas Nano ini.

Insya Allah tanggal 9 September ini aku bisa tandem dan menggali ilmu lagi
dengan seniorku yang lain, Mas Ronny dan Om Carl Bradbrook.

Doakan sukses ya.

Sopa.
http://milis-bicara.blogspot.com

  On 8/27/07, Lies Sudianti < [EMAIL PROTECTED]> wrote:            Mas Nano,

  Selamat ya, anda sudah bisa mengalahkan kendala kendala umum yang dihadapi
seorang trainer dan alhamdulilah meningkatkan khasanah pengalaman unik anda.

  Buat Bung Sopa juga selamat ya, seminar/workshop demi seminar/workshop yang
bapak jalani semakin menambah jam terbang bapak. Saya yakin cita cita bapak
untuk membuat orang lain sukses akan terkabul dengan semakin bertambahnya
ketrampilan dan pengetahuan anda.

  Salam EPOS,

  Lies Sudianti

Salam EPOS, Lies Sudianti Founder Moderator +62816995258

Regards & GBU,
Yohanes Bosco Hariyono
Training Manager Sun Motor Group
** mail: Jl. Kol. Sutarto 19 Solo 57126
*phone: (62-271) 647444; 0888.29.777.23
*Rek.BCA KCU SOLO : 015.215.7744
http://boscohariyono.rediffiland.com/iland/boscohariyono.html
http://boscoshareknowledge.blogspot.com/

  WURYANANO
http://wuryanano.com/
  Entrepreneur & Penulis Buku Nasional:
1. The Touch of Super Mind
2. Super Mind for Successful Life
3. The 21 Principles to Build and Develop Fighting Spirit
  PENERBIT: ELEX MEDIA KOMPUTINDO (Kelompok Gramedia)
  Founder & Moderator SuperMindPower
  http://groups.yahoo.com/group/SuperMindPower/join

Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting  gifts for grads at Yahoo! Search.

Kirim email ke