----- Original Message -----
  From: agussyafii
  To: bicara@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, August 28, 2007 4:49 PM
  Subject: [Bicara] Pejalanan Luar Biasa

  Trauma...Do.a.....Dzikir....Usaha

  Trauma inipun saya alami.....pengalaman merawat orang yang saya cintai selama
bertahun-tahun sakit...dan akhirnya pergi menghadap ALLAH SWT...ternyata
menimbulkan trauma pada orang yang sakit.  kemaren anak  saya rudi
sakit...betapa sulit dan membutuhkan energi untuk melawan ketakutan kehilangan
yang kita miliki....do'a N Dzikir pada ALLAH SWT...hanya itulah obat melawan
rasa ketakutan itu...

  Ina PHW

  www.dt-88.net/?id=arbainah

  Pejalanan Luar Biasa

  Dulu saya pernah menyaksikan orang yang saya cintai meninggal. Ketika
  Hana putri saya sedang terbaring sakit, terbayang takut akan
  kehilangan. menyaksikan sebuah rasa sakit adalah bagian dari
  perjalanan hidup yang luar biasa, tatapan mata Hana seolah mengatakan
  "Ayah, jangan takut."
  "tidak ada ilusi, yang bisa diraih.."

  Wassalam,
  agussyafii

  Sekiranya berkenan mohon kirimkan komentar anda melalui
  http://agussyafii.blogspot.com dan sms 0888 176 48 72