Dear Bu Suri,

  Thanks lho udah ngingetin insyaallah aku sama Yeti akan hadir, oh iya ada
tambahan 3 nama yaitu rombongan ibu Tevy Ambara dari Profec juga. Tapi mungkin
kami tidak bisa full time karena ada acara English Club di Profec.

Windows Live Spaces is here! http://get.live.com/spaces/overview ItÂ’s easy
to create your own personal Web site.

Salam EPOS,

  Lies Sudianti