Rekan-rekan semua, undangan ini berlaku juga bagi Anda yang member
Profec atau TDA. Sekalian saling kenal dan silaturahim. Aku sudah
minta izin ke mbak Ninda, agar member Profec dan TDA juga diajak
gabung. Biar tambah rame.

Sopa.

--- In bicara@yahoogroups.com, ninda nindiani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Mas Sopa, nitip undangan ya, maaf agak mendadak karena undangan
aslinya lewat sms.

>   Halo apa kabar teman-teman member Jogja?
>   Silahkan bergabung dengan members yang lain di acara buka
bersama, Sabtu 6 Okt 2007, pkl 16.00-18.00,di Club House Merapi View/
Pesona Merapi Jl. Kaliurang km.9 Yogyakarta. (dari pos satpam-depan
lurus ke arah kolam renang, belok kanan ke area parkir dan masuk aja
ke cafe di sebelah kolam renang).

>   Selain buk-ber, kita juga akan berkenalan dengan members baru,
dan mendapatkan "oleh-oleh" dari Mas Iwan yang telah mengikuti
workshop EDAN-nya Mas Sopa beberapa waktu lalu.

>   Konsumsi Rp 15.000/orang, silahkan kalau mau ajak teman-teman
lain. Tapi tolong konfirmasi dulu hari ini ke nomer saya 7474054 ya.
Takut kurang nanti konsumsinya
>   Mas Iwan, Mbak Sista, Martha Sasongko, Ferry Anggara, Mas Tri
Mul, Mas Nanang, Mbak Anik MV sudah konfirmasi bisa datang. Pak
Yohanes dan Ibu Angelina akan mengusahakan datang juga setelah urusan
toko beres (betul ya Pak..hehe..)

Kirim email ke