Dear Rekans,

Kemarin saya ketemu ama temen yang udah 4 tahun ini gak ketemu. Biasanya kita
cuma berkirim khabar via sms. Alhamdulillah temen udah mulai buka EO sendiri
(masih kecil2an menurutnya...woow..). Nah doi berencana untuk membuat Seminar
(Marketing...?) yang pembicaranya udah dikenal di tingkat Nasional...sering
masuk TV...dan udah ngeluarin banyak buku2 tentang Marketing. Singkat cerita
teman meminta saya untuk menjadi MC + Moderator + ...di acara itu.

Memang sich saya sering diminta jadi MC ..apa di acara Family Gathering
kantor...17 agustusan ....acara sunatan di kampung...kawinan temen...ulang
tahun anak2...dan acara keluarga lainnya...(termasuk juru bicara pinangan anak
gadis orang....padahal waktu itu saya masih lajang ha ha hahaha....).

Untuk acara yang undangannya Nasional seperti ini....wooooww ini bakal jadi
pengalaman saya pertama. Nah kepada temen2 yang punya
pengalaman...saran..masukan...tips2....dll dsb...gimana caranya agar sukses
menjadi MC yg handal....kami mohon saran nya.....

Terutama Mas Sopa...dengan senang hati saya menunggu masukannya.....(nunggu
saran aja kok deg ...deg ..an yaaa...he he he ).

Mas Sopa, saya udah kirim email untuk Mas Djodi Ismanto agar didaftarin di
acara Power Workshop E.D.A.N yang di Medan tgl 8 Desember 2007....(waahh bakal
sempet juga nich ikutan Workshop yang ditunggu2..).

Untuk semuanya saya ucapkan terima kasih sebelumnya.

Always,

Ikhlas