Selamat siang MIBIS.............

  aku mo minta tolong nich.... kalian ada refeerensi soal tempat kursus bahasa
inggris yang bagus gk??? truz sekalian tempat kursus itu ditujukan untuk para
pegawai yang ingin memperlancar perckapan dlm bahasa inggris. Soele terus
terang aza ya, aku ini buta sekali dalam hal ini. karna dulu aku sempet sebel,
gedex ma guru bahasa inggrisku. truz klo bisa tolong dunk kasih tips buat aku
supaya belajar bahasa inggris itu bisa instant, dan gk ngebosenin. sekalinan
Referensinya yang didaerah Jakarta Selatan dekat2 Blok M gtho Lho...

  Thank's ya sebelumnya.......