Waah... luar biasa Pak Johny ini.

Sukses ya buat andatidaksendiri-nya.

Terimakasih banyak atas masukannya. Kita akan upayakan terbentuknya
berbagai mastermind, pada sesi penutupan Power Workshop E.D.A.N.

Luar bias Pak, brilian.

Dan buat Anda semua, pertimbangkanlah apa yang tertuang pada
attachment "mastermind" yang saya posting sebelumnya.

Terimakasih sekali lagi.

Sukses,

Sopa.