  From: Ikhwan Sopa
  To: bicara@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, December 02, 2007 6:19 PM
  Subject: [Bicara] Re: Mr. Ueno-San Di Indonesia

  Buat Mr Ueno-san.

  Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena kali ini kita belum
  berhasil bertemu muka.

  Saya kebetulan sedang sakit (lagi), kali ini ketularan setelah anak,
  dan kemudian istri saya. Pas giliran saya, sakitnya ternyata cukup
  betah menemani saya. Doakan saja agar penyakit saya, tidak terlalu
  betah ngendon di tubuh saya.

  Buat Anda yang mau kontak sama Mr Ueno-san, silahkan japri saja
  beliau. Mungkin beliau masih cukup lama di Indonesia.

  Mumpung saya lagi sakit, Bapak, Ibu, Saudara yang budiman, kata-kata ini
meluncur dari seorang Sopa yang sedang merasakan sakit:

  "Ya benar, sehat itu mahal. Bukan hanya karena mahal biayanya, tapi
  lebih dari itu, karena mahal sekali rasanya. Dan jika Anda pernah tahu
  rasanya sakit, sakit di sekujur tubuh Anda, sakit di setiap senti
  tubuh Anda, sakit di setiap jengkal permukaan kulit Anda, sakit di
  setiap batang tulang, dan di setiap sambungan sendi di tubuh Anda,
  Saya berani menjamin, berapa pun akan Anda bayar, apapun akan Anda
  lakukan, untuk menghilangkan semua sakit itu. Sehat memang mahal."

  Ikhwan Sopa

  --- In bicara@yahoogroups.com, "KATSUJIRO UENO" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Saya Ueno, sedang berada di Jakarta.
  > Baru saja saya dapat kabar bahwa Pak Sopa lagi sakit sehingga
  > acara besok telah dibatal. Sayang sekali ya tetapi masih ada lain
  kalinya.
  > Terima kasih atas perhatiannya.
  >
  > Ueno

Kirim email ke