How To Attract Adsense Income

Saya men-setup sebuah blog, dalam rangka eksperimentasi me-LOA
penghasilan Adsense. Dulu, saya pernah bermain-main dengan Adsense.
Sekarang saya coba lagi sambil eksperimen.

Di situs itu adalah puluhan hasil scan dari cek Adsense, yang
masing-masing tercantum nilai penghasilannya. Mulai dari USD 100
sampai USD 100.000, USD 200.000, bahkan sampai USD 636.000 dan CAD
901.000!

Kebayang nggak dapet selembar cek Adsense bernilai 636.000 US dolar?

Ada tulisan saya di situ tentang bagaimana me-LOA Adsense. Judulnya
"The Secret And Law of Attraction Aplied - How To Attract Adsense".

Kalo Anda blogger atau punya situs, ini bisa berpotensi bagus kalo
nemu selahnya.

Silahkan dicek di sini:

http://cheques-gallery.blogspot.com/2007/12/secret-and-loa-aplied-attract-adsense.html

Saya menggunakan nama samaran Mr. Cheque.

*NB: Bahas Inggrisnya acak-acakan dan amburadul, tapi PD aja lagi...*

*Ikhwan Sopa*
Trainer E.D.A.N.
http://milis-bicara.blogspot.com
http://cheques-gallery.blogspot.com