*Video Clip: Power Workshop E.D.A.N.*

Yth Bapak, Ibu, dan Saudara yang budiman, Anda mungkin penasaran seperti apa
sih Power Workshop E.D.A.N. itu? Se-E.D.A.N. apa? Berikut ini adalah link ke
video clip dari Power Workshop E.D.A.N. di You Tube. Silahkan nikmati
walaupun hanya kurang dari satu menit.

http://www.youtube.com/watch?v=KEjBZ5D5sME

*Jadwal Power Workshop E.D.A.N.*

*Surabaya*
Moch Slamet Supriyanto, 0816-54905350, [EMAIL PROTECTED] , Indharta
Harviansyah, 031-70516688, Rekening BNI a/c no: 73297961, 031-60703721,
0817-03072221, Rekening BCA an Indharta Harviansyah a/c no: 4641295749

*Manado*
Sabtu, 05 April 2008, Anoa Room, Hotel Gran Puri Manado, CP: Nixon,
0812-4300099, 0815-2340319, [EMAIL PROTECTED]

Minder? Ragu-ragu mengambil keputusan? Merasa rendah diri? Tidak yakin
dengan kemampuan diri sendiri? Hidup penuh kecemasan? Grogi di depan orang
banyak? Menjual tidak persuasif? Nggak PD?

*MENDAFTARLAH SEGERA! KURSI TERBATAS.*

*Peserta Batch 22 (Batam): Puas 100%*

Alhamdulillah, Power Workshop E.D.A.N. batch 22 telah diselenggarakan dengan
lancar, bertempat di PIH Batam pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 12 dan 13
Januari 2008. Berikut ini adalah komentar para peserta.

Anda mungkin kaget saat menemukan bahwa beberapa peserta di bawah ini
ternyata mendalami profesi yang selama ini mungkin dianggap jauh dari dunia
pengembangan diri dan motivasi seperti satpam, petugas cleaning service,
montir motor, perawat di puskesmas atau dokter.

Merekalah yang justru menjadi bukti dan contoh dari manusia-manusia yang
tidak mau sekedar terkungkung oleh profesi. Mereka adalah manusia yang mau
maju dan pantang menyerah. Di antara mereka, ada yang menekuni dunia MLM,
networking, atau wiraswasta.

Tahukah Anda? Mulai dari resepsionis, sopir taxi, guru TK, dosen, sampai
entrepreneur, top eksekutif, dan para pejabat pemerintah pun sudah mengikuti
Power Workshop E.D.A.N.!

Anda belum juga?

*"Saya puas karena semua yang menjadi mental block saya sudah hilang dan
saya lebih percaya diri. Saya akan promosikan training ini habis-habisan dan
dengan penuh antusias."
**Agus, Procurement Officer, PT Mc Dermott Indonesia, Batam **

"Saya puas karena Workshop E.D.A.N. ini memang benar-benar edan. Bisa
menghilangkan mental block dan bisa menemukan rahasia yang terkubur di dalam
diri kita. Gila bener friend. Jangan sampai Anda lewatkan untuk mengikuti
Workshop E.D.A.N. ini karena baik sekali untuk pengembangan diri Anda."
**Yono, 8 Star Leader, Unicore Tianshi, BIE Lobam, Batam**

"Saya puas karena tujuan saya mengikuti training ini tercapai. Ringan dan
padat ilmu. Buat yang mau percaya diri, samperin Pak Ikhwan Sopa!!!!"
**Best, Safety Health Environment Officer, PT Teac Electronics Indonesia,
Batam**
**
"Saya puas. Jujur, ini adalah syiar agama membawa kebenaran (artinya ini
juga dakwah). Anda harus ikut acara ini. Seru dan menarik. Membuka mata kita
tentang kasih dan sayang Tuhan."
**Edi, EA Processor, PT Pepper Fuchs, BIE Lobam, Batam**

"Saya puas karena kini saya lebih percaya diri, lebih yakin akan apa yang
saya lakukan untuk mencapai sukses. Gila benerrr... Workshop E.D.A.N. Te O
Pe Be Ge Te. Rugi kalo gak ikut!!!
**Evi, 7 Star Leader, Unicore Tianshi, Batam**

"Saya puas karena workshop ini bisa menjadi bekal dalam menciptakan citra
diri yang positif yang akan memberi pengaruh positif kepada orang
lain/sekitar. Tanpa pikir-pikir lagi, nggak usah mikir-mikir lagi, buruan
ikut coy."
**Dr. Pri, Company Doctor, 8 Star Leader, Unicore Tianshi, Batam**

"Saya puas karena karena saya kini mengetahui bahwa salah satu kunci menuju
kesuksesan, ada di Workshop ini. Saya puas karena kini saya sudah punya
bekal. Rugi besar seluruh hidup Anda, jika Anda ingin sukses tapi tidak
pernah mengikuti Workshop E.D.A.N."
**Wondo, 7 Star Leader, Unicore Tianshi, PT Dollken Bintan, BIE Lobam, Batam
**

"Saya puas karena banyak pelajaran tentang hidup di training ini. Saya
teryakinkan bahwa hidup setiap individu adalah spesial dan punya potensi.
Dalam keseharian, semua itu biasanya tidak kita acuhkan. Setiap orang harus
mencoba training ini, minimal satu kali. This is worthed."
**Oktav, Karyawan, PT Sanipak Indonesia, Batam**

"Saya puas karena trainer E.D.A.N. membantu saya dalam menemukan potensi
diri saya yang selama ini tidur. I am a champion!!! Trainer E.D.A.N . sangat
membantu, percayalah, maka Anda akan menemukan rahasia kesuksesan Anda."
**Ayu, Paramedik, Puskesmas Tanjung Uban, Bintan, Batam**

"Saya puas karena training ini menambah motivasi saya. Merubah sikap saya
dari negatif menjadi positif. Saya tidak punya mental block sekarang dan
saya akan lebih berani menghadapi tantangan. Anda akan sangat rugi jika
tidak mengikuti Power Workshop E.D.A.N. Luar biasa."
**Hairi, 7 Star Leader, Unicore Tianshi, Batam**

"Saya puas karena apa yang sering saya pertanyakan kepada diri sendiri dan
saya ragukan selama ini bisa terjawab dalam Workshop ini. Begitu pentingnya
apa yang bisa didapat dari Workshop ini, dengan terus termotivasi kita tak
akan ragu untuk tetap melangkah."
**Iwan, Marketing Staff, Jasa Titipan Asperindo, Batam**

"Saya puas karena sangat menggugah pribadi saya. Ternyata dengan apa yang
disampaikan, semua ekspektasi saya dapat tercapai (terima kasih banyak).
Saya informasikan kepada Anda, ikut sertalah dalam training ini."
**Rismanto, Junior Supervisor, PT Sanipak Indonesia, Batam**

"Saya puas karena saya bisa tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya
dalam berbisnis dan saya juga kini tahu langkah-langkah apa yang bisa saya
ambil. Rugi jika Anda tidak mengikuti training ini."
**Widi, Entrepreneur, Kaki Langit Publishing, Batam**

"Saya puas karena di akhir training saya langsung bisa menaikkan tingkat
rasa percaya diri saya, sesuai seperti tujuan. Ikut deh, saya yakin Anda
tidak akan rugi waktu dan biaya."
**Widya, Payroll Officer, PT Teac Electronics Indonesia, Batam**
**
"Saya puas karena semua poin yang disampaikan sangat jelas. Mari kita
tingkatkan rasa percaya diri kita."
**Ril, 7 Star Leader, Unicore Tianshi, Batam**

"Saya puas karena saya bisa menambah rasa percaya diri saya dan kini lebih
berani untuk bertindak. Bila tidak ikut training ini Anda akan menyesal.
Pokoknya E.D.A.N. ini gile bener..."
**Torus, Marketing Officer, PT Z, Batam**
**
"Saya puas karena saya bisa mendobrak belenggu-belenggu negatif saya dalam
berbicara. Bagus, menyenangkan, efektif. Perlu dijaga dan terus
ditingkatkan."
**Irfan, 8 Star Leader, Unicore Tianshi, Batam**

"Saya puas karena sekarang saya sudah tahu apa yang selama ini menghalangi
saya. Saya sudah tinggal landas dan saya kini sudah siap. I BELIEVE I CAN
FLY!!! Saya rekomendasikan Anda untuk mengikuti training ini agar Anda bisa
melakukan mental block breaking."
**Iman, Chief Accountant, PT X, Nagoya City Center, Batam**

"Saya puas karena banyak hal saya dapatkan dalam training ini. Segeralah
ikut dan pastikan Anda terdaftar."
** Surya, Teknisi, PT Infineon, Muka Kuning, Batam**

"Saya puas karena saya bisa menemukan kunci pintu kesuksesan, menemukan
penyebab kegagalan yang selama ini belum diketahui, menambah rasa percaya
diri. Ikuti training ini untuk meningkatkan kualitas hidup Anda."
**Asep, Leader, Unicore Tianshi, Batam**

"Saya puas karena berhasil menambah rasa percaya diri dan merubah cara
berpikir menjadi lebih baik. Wahai sobat, ikutilah cara E.D.A.N. ini yang
akan merubah cara pikir dan jati diri Anda."
**Sugeng, Stock Keeper, PT Sanipak Indonesia, Muka Kuning, Batam**

"Saya puas karena workshop ini mampu membimbing saya kepada
penemuan-penemuan potensi diri untuk bangkit dan berkembang. Kalau kamu
takut hadapi saja dan kontrol ketakutanmu, maka kamu akan mengetahui potensi
diri."
**Agus M, Production Officer, PT AMC Bintan, BIE Lobam, Batam**

"Saya puas karena workshop ini berhasil membuka jalan yang selama ini sudah
ada di dalam diri, untuk lebih terbuka lebar. Yuk, ikutan Workshop E.D.A.N.
biar gak jadi edan."
**Sugeng TW, Karyawan, PT Sanipak Indonesia, Muka Kuning, Batam**

"Saya puas karena saya telah keluar dari masalah yang selama ini mengganggu
dan menghambat saya untuk membuktikan kepada diri sendiri bahwa saya bisa
sukses. Workshop ini sangat luar biasa. Kita jadi tahu potensi diri kita
yang memang luar biasa."
**Irin, Office Boy, Taman Niaga Suka Jadi, Batam**

"Saya puas karena workshop ini membuka hati dan pikiran saya bahwa kelemahan
saya tidak menjadi penghalang untuk sukses. Rugi sekali kita sebagai makhluk
yang diciptakan sempurna jika tidak percaya diri."
**Sukur, Security Officer, PT Y, BIE Lobam, Batam**

"Saya puas karena workshop ini benar-benar luar biasa. Banyak hal yang dulu
sebenarnya bisa saya lakukan tapi tidak saya lakukan. Setelah mengikuti
workshop ini saya tambah yakin akan diri saya bahwa saya bisa lebih sukses.
Workshop ini benar-benar edan dan apabila diadakan lagi saya yakin orang
lain juga akan mendapatkan apa yang saya dapatkan."
**We, Batam**

"Saya puas karena training ini benar-benar membuat saya lebih bersemangat
dan berhasil membuka semua hambatan saya dalam berbisnis dan berkarir.
Berhasil mendobrak potensi diri dan membuat saya punya keyakinan untuk
sukses. Workshop ini benar-benar E.D.A.N. dalam menggali semua potensi diri
dan semua hambatan bisa terselesaikan. Rugi banget kalau nggak ikut."
**Ratni, Accountant, PT ABC, Kara Industrial Park, Batam**

"Saya puas karena bisa memberi efek lebih percaya diri dalam berbicara,
membuka pengetahuan dan wawasan saya."
**Budi, Storeman, PT Brilliant, Panbil Industrial Park, Batam**

"Saya puas karena menambah semangat dan motivasi saya. Anda harus coba."
**Jonny, IT Consultant, Batam* *
**
"Saya puas karena banyak inspirasi yang muncul setelah mengikuti workshop
hebat ini!! Bagi yang benar-benar pengen PD, inilah saatnya."
**Lucky, IT Staff, PT Mc Dermott Indonesia, Batam **

"Saya puas karena saya mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa yang akan
saya lakukan ke depan, bahwa saya yang terbaik. Training E.D.A.N. is the
best. Workshop ini sangat luar biasa dan rugi kalo Anda nggak ikut."
**Jarno, Leader, Unicore Tianshi, Batam**

"Saya puas karena selama ini saya kurang bisa berkaca dan sekarang lebih
bisa memahami permasalahan diri. Workshop ini dapat menemukan kelemahan dan
kekuatan serta bagaimana menanganinya."
**Yatno, Junior Supervisor, PT Sanipak Indonesia, Batam**

"Saya puas karena workshop ini membuka cara pikir saya terhadap apa yang
saya anggap sulit selama ini. Ternyata mudah dan saya yakin bisa
melakukannya. Workshop ini "edan" luar biasa. Pastikan Anda hadir di
workshop berikutnya."
**Benri, Paramedik, RS Budi Kemuliaan, Batam**

"Saya puas karena materinya sangat bermanfaat buat saya. Saya sarankan Anda
mengikuti workshop ini."
**Asri, Trainer, PT Infineon Indonesia, Muka Kuning, Batam **

"Saya puas karena kini saya lebih percaya diri dan tidak minder lagi.
Workshop ini sangat baik untuk Anda yang ingin maju dan mencapai impian."
**Ali, Mekanik, PT Pas Jaya Abadi Sejahtera, Batu Aji, Batam ** *

*Kami Ingin Anda Sukses,
Kami Harus Membuat Anda Sukses.*

*Ikhwan Sopa *
Trainer E.D.A.N .