Salam.....

Bener nih Mas Hambali, anda punya sifat seperti yang anda tulis ini?

Tetapi sayang sekali, anda tidak menyertakan data-data pendukung anda,
minimal blog pribadi lah, kan di bawah sudah anda tulis seperti ini:

Mohammad Hambali
FireWalker, FireEater, SEFTer
NetTer, Blogger, Dahsyater,Marketer

Nah, tidakkah ini juga janggal? Khususnya kata ... NetTer, Blogger, ...
Kok nggak dicantumkan sih? Jadi kita yang jadi member milis ini
setidaknya bisa berkunjung ke blog pribadi anda... buat lihat-lihat,
baca-baca tentang bagaimana sosok anda ini.

Yaa, inipun saya pakai bahasa yang "halus", biar nggak terasa
menyakitkan ya ...  [;)]

Salam,

Wuryanano

http://wuryanano.wordpress.com/ <http://wuryanano.wordpress.com/>

http://aroengbinang.blogspot.com/2007/12/criticism-and-dried-well.html)

> [...]
> positif, harus tidak menyakitkan orang lain. Namun saya lebih
> cenderung pada sebuah pemikiran bahwa, Niatlah yang paling utama. Bagi
> saya, Anda boleh berkata negatif bahkan sangat menyakitkan orang lain
> ASALKAN anda berniat untuk kemajuan orang tersebut.
>
> Dan juga saya tidak ingin terjadi sebuah perpecahan yang merupakan
> Tanda KERENDAHAN intelektual di Indonesia. Namun tentu saja ini Hanya
> pendapat saya saja.
>
> Itu sebagai perkenalan saya, Mungkin diantara anda ada yang ingin
> menambahkan atau mungkin mengurangi, silakan utarakan pendapatnya.

Kirim email ke