saya coba download software nya kok gak bisa terus ya? teman2 yang lain ada
yang bisa upload lagi?

terima kasih sebelumnya

Ikhwan Sopa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Selamat
Pak Perdanawan,

 Selamat dan saya ikut senang dengan keberhasilan Bapak. Semoga ini
 tidak membuat Pak Perdanawan langsung merasa puas. Go 200 Pak Pane!

 Ikhwan Sopa
 http://milis-bicara.blogspot.com

 --- In bicara@yahoogroups.com, "Perdanawan P. Pane" <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:

 > TESTIMONIAL INI ADALAH SEBUAH JAWABAN DARI STATUS YM SAYA SELAMA INI
 > BERTAJUK "PANE GO FOR 100 JUTA" BANYAK ORANG YANG MENERTAWAKAN SAYA,
 > MENCEMOOH SAYA, MENGANGGAP SAYA GILA DAN TERLALU NGAREP
 (BERHARAP) – TERIMA
 > KASIH ATAS PENGARUH NEGATIVE ANDA!!! SUNGGUH KALI INI SAYA YANG
 TERTAWA
 > TERAKHIR, ALHAMDULILLAH YA ALLAH…
 >

 > NAMUN BANYAK ORANG YANG MENSUPPORT SAYA, MENYEMANGATI SAYA, WALAU
 MEREKA
 > TIDAK TERLALU TAHU APA YANG SAYA MAKSUD. TERIMA KASIH SWANDARI,
 TERIMA KASIH
 > HARUMIA, TERIMA KASIH AGUNG WIBAWANTO, TERIMA KASIH DAVID, TERIMA
 KASIH MAS
 > HARI PRASETIO, TERIMA KASIH MAS ADI WARSONO, TERIMA KASIH PAK
 RONNY, TERIMA
 > KASIH ANGEL EGA, TERIMA KASIH PAK SOPA, TERIMA KASIH MBA IETJE,
 TERIMA KASIH
 > MAS ARIEF, TERIMA KASIH ADHITIA (INCO), TERIMA KASIH SOPHIA ARHAMI,
 TERIMA
 > KASIH YUDHI D. GOBEL, TERIMA KASIH WISNU WIJAYA, TERIMA KASIH AMRI,
 TERIMA
 > KASIH MBA HENI BUDI (ATAS KESEMPATAN NONTON BARENG THE SECRET),
 TERIMA KASIH
 > SITA MARSUPILAMI'KU…., TERIMA KASIH  AJI SUDEWO, TERIMA KASIH MAS
 ISMAN DAN
 > BILA ADA YANG TERTINGGAL NAMANYA SAYA TURUT UCAPKAN TERIMA KASIH….
 ^_^

 > ( bila nantinya ada yang kurang berkenan, mohon langsung JAPRI
 saja, jangan
 > melalui Milis, saya ingin semua damai…. ^_^  )
 >

 > Dear Mba Ermalia dan seluruh rekan LoA yang dahsyat. Terima kasih
 Mba
 > mencantumkan nama saya selengkap-lengkapnya, hehehehehe….
 >

 > Pertama saya ingin ucapkan banyak terima kasih kepada Allah SWT dan
 Nabi
 > Muhammad SAW. Turut ucapkan terima kasih kepada Bapak Ronny F dan
 Pak SOPA
 > yang memperkenalkan LoA dan segala pendukungnya. Pak SOPA, terima
 kasih atas
 > software anda, sangat membantu…
 >

 > Begini ceritanya…
 >

 > Hari ini tanggal 4 February 2008 dini hari saya download email dari
 outlook
 > saya. Saya mendapatkan dua buah software, "Two Powerful Mind
 Software You
 > Should Have", pada awalnya saya melakukan kebodohan yang amat
 sangat pada
 > saat mengaplikasikan software tersebut! Saya pelototin software yang
 > Brainwave… bagi anda yang sudah mendownload, dan turut melihat
 kedip'an
 > flash tersebut, coba lihat dengan mata melotot, saya jamin anda
 akan pening…
 > Hahahaha, okay, jangan ikut'in cara saya. Karena itu teman saya
 Agung selalu
> [...]
 mencoba
 > menawar mobil tersebut…. Ada yang alot, ada yang sedikit mudah…
 akhirnya
 > terjual'lah mobil Ayah saya singkat cerita…
 >

 > Saat saya konfirmasi kepada Ayah saya bahwa mobil tersebut sudah
 laku dengan
 > harga yang bagus karena usaha saya adu harga dengan pembeli, belia
 berkata…"
 > ya udah, masukin aja deposito,  pake nama kamu aja…"! waduh, lemas
 saya
 > mendengarnya… lalu saya bilang, "boleh aku taruh di rekening'ku aja
 Pak?".
> [...]
 > (khususnya!)… saya Akan taruh 100 juta tersebut di rekening
 saya…sebagai
 > pancingan bagi diri saya… setelah tercetak di buku tabungan saya
 ada angka
 > 100 juta, saya akan lempar duit tersebut ke deposito. otomatis di
 rekening
 > pribadi saya akan berkurang 100 juta lagi'kan dan kembali ke
 nominal awal
 > sebelum ada si 100 juta….  Namun akan tetap ada tulisan 100
 juta'kan di buku
 > rekening saya?
 >

 > Nah, dari posisi tersebut saya Ya, saya akan kembali
 memvisualisasikan
> [...]
 bertemu
 > lagi dengan si 100 Juta di rekening saya, maka saya akan gabungkan
 si 100
 > juta dari deposito dan yang di rekening saya agar ada angka 200 juta
 > tercetak dan kembali kedua'nya saya kirim ke deposito…. Otomatis
 nominal'nya
 > jauh berkurang lagi'kan? Nah, saya akan uber si 200 juta tersebut…
 dan pada
 > akhirnya akan terdapat 200 juta di buku saya, saya akan gabungkan
 dengan 200
 > juta yg di deposito, maka akan ada 400 juta tercetak disana….
 Kembali saya
 > deposito si 400 juta dan akan begitu terus hingga saya duplikasi
 berkali
 > kali tanpa henti…. J
 >

 > Tanpa izin Allah SWT tak aka nada cerita ini, dan tanpa se'izin'Nya
 pula tak
 > aka nada kesempatan saya menduplikasi si 100 juta itu….
 >

 > Sedikit trick saya adalah, feel good, pasrah dan percaya Allah akan
 berikan
 > yang terbaik! Lho, kok trick saya, lha wong itu syarat LoA,
 hehehehehe.
 > Maksud saya, ya saya aplikasikan hal tersebut setiap visualisasi
 LoA….
> [...]
 berbicara
 > secara khusus untuk dapat membobol paradigma harga pasaran mobil
 second… Mau
 > tahu saya belajar dari siapa? Pak Ronny (milis LoA) adalah guru
 saya…. Pak,
 > sungguh bangga menjadi murid anda di LSPR!!!
 >

 > Akhirul kata, sungguh saya bukan ingin berlaku RIYA, saya hanya
 ingin
 > memberitahu anda, bahwa Allah Maha Besar, Anda adalah ciptaanNya
 yang Maha
 > Mulia, LoA adalah Ilmu'Nya yang Maha Dahsyat, Software dari Pak
 SOPA adalah
 > Maha Membantu, ajaran-ajaran Pak Ronny Maha Berguna dan ANDA, YA
 ANDA….ANDA