Dear All,

Belakangan ini banyak bermunculan berita tentang dampak negatif dari Law
Of Attraction atau LOA. Banyak sekali orang bingung dan merasa bahwa LOA
itu hanya "isapan jempol" belaka. Banyak orang merasa menjadi "korban
LOA". Nah, inilah hal aneh tentang kegagalan LOA, yang saat ini ramai
dibicarakan orang.

Kalau saya ditanya, apakah LOA benar-benar bisa bekerja? Maka saya pasti
menjawabnya, "Tergantung..." yaa, saya jawab "tergantung"...tergantung
dari siapa yang melakukan aktivitas LOA itu. Kalau saya sendiri yang
melakukan LOA, maka pasti LOA akan bekerja mengikuti saya, InsyaAllah.
Ini karena saya tahu JALUR KHUSUSNYA, bahkan saya tahu jalur khususnya,
sebelum muncul istilah LOA itu sendiri.

ALLAH SWT sesungguhnya telah membekali manusia dengan "perlengkapan
dasar hidup" yang sangat memadai, untuk menjalani kehidupan di bumi ini.
Perlengkapan hidup itu, yang utama menurut saya adalah OTAK dan PIKIRAN
kita ini.

Inilah JALUR ALLAH yang harus selalu kita "lewati", sehingga kita bisa
hidup sesuai dengan kehendak ILAHI, yaitu menjadi "rahmatan lil
'alamin"...menjadi rahmat bagi sekalian alam. Ini mengartikan bahwa
ALLAH ingin setiap manusia bisa hidup makmur, sejahtera...dengan kata
lain bisa HIDUP SUKSES!!!

Sayangnya, banyak orang tidak memahami bagaimana bekerjanya
"perlengkapan dasar hidup" manusia ini. Kebanyakan dari kita, tidak
memahami, bahwa ada KEBUTUHAN DASAR bagi OTAK dan PIKIRAN kita, yang
mana itu harus kita penuhi, jika kita menginginkan kehidupan yang layak
sesuai keinginan kita sendiri.

Sekarang ini saya ingin sharing pengalaman dan pengetahuan saya dengan
Anda, bagaimana sebenarnya teknik yang saya gunakan untuk melakukan LOA,
agar bisa bekerja sesuai dengan keinginan saya. Apapun yang saya
inginkan, maka saya tinggal me-LOA-nya saja, dengan mengikuti
kaidah-kaidah yang telah puluhan tahun saya lakukan...bahkan sebelum
istilah LOA ini muncul dipermukaan.

Saya akan memberitahukan kepada Anda semua, bahwa pada diri setiap
manusia ada suatu KEBUTUHAN DASAR PSIKOLOGIS PIKIRAN yang harus
diperhatikan, sbb:

    *  UNTUK MENJADI SESUATU (to BE)
    *  UNTUK MENJADI BAGIAN (to BELONG)
    *  UNTUK MENGETAHUI (to KNOW)
    *  UNTUK MELAKUKAN (to DO)
    *  UNTUK MENGUJI COBA & MENGEKSPLORASI (to EXPERIMENT and EXPLORE)

Disamping kebutuhan tersebut di atas, ALLAH juga sudah membuatkan SISTEM
DASAR OPERASIONAL OTAK kita, seperti berikut ini:

    *  SISTEM EMOSIONAL (Hasrat)
    *  SISTEM SOSIAL (Kolaborasi & Visi)
    *  SISTEM KOGNITIF (Niat & Sasaran)
    *  SISTEM FISIK (Tindakan)
    *  SISTEM REFLEKTIF (Refleksi Diri)

Nah, kembali ke masalah LOA..kenapa kok tidak terjadi pada setiap orang?
Mengapa ada orang yang merasa menjadi "korban LOA", menjadi bingung dan
kecewa? Intinya, kenapa LOA tidak berjalan sebagaimana mestinya, mengapa
tidak berjalan sesuai dengan keinginan kita?

Jawaban yang tepat menurut saya untuk pertanyaan kenapa LOA tidak
bekerja, adalah karena kita melalaikan atau melupakan salah satu
KEBUTUHAN DASAR PSIKOLOGIS PIKIRAN, dan mengabaikan salah satu SISTEM
DASAR OPERASIONAL OTAK.

SALAH SATU SAJA dari kebutuhan dasar psikologis pikiran dan sistem dasar
operasional otak, TIDAK DILAKUKAN, maka itu pasti berakibat KEGAGALAN
pada LOA Anda. Apalagi kalau sampai lebih dari satu hal tersebut tidak
dilakukan...yaa makin parah, LOA Anda tidak akan berwujud menjadi
kenyataan!!!

Cobalah Anda cermati dan renungkan satu persatu, kebutuhan dasar
psikologis pikiran dan sistem dasar operasional otak kita tersebut di
atas. Saya percaya, Anda bisa memahami makna di setiap "kata" nya,
sehingga saat ini tidak perlu saya jelaskan secara detil arti dari
masing-masing "kata" itu. Hehehe...nanti kalau saya menulisnya terlalu
jelas dan lengkap, wah..sudah bisa menjadi satu buku bestselling lagi
nih...

Ok, kembali ke LOA. Kebanyakan orang dalam aktivitasnya melakukan LOA,
hanya kuat di point pertama saja, dari kebutuhan dasar psikologis
pikiran maupun di sistem dasar operasional otak! Yaitu: Untuk Menjadi
Sesuatu dan Sistem Emosional.

Setiap orang pasti mempunyai impian atau sasaran hidup. Oleh sebab itu,
selalu ada keinginan untuk menjadi sesuatu dengan penuh rasa hasrat
emosi. Inilah yang dilakukan sebagian orang saat melakukan LOA pada
impian dan sasaran hidupnya. Mereka ini tidak mau melengkapi tindakannya
dengan point-point lainnya...cuma berhenti di point pertama saja!!!
Padahal, masing-masing ada 5 (lima) point yang seharusnya dijalani
dengan sepenuhnya.

Dan, akibatnya bisa diduga sebelumnya...LOA TIDAK BEKERJA!!! Kemudian
mereka ini merasa bahwa dirinya menjadi "korban LOA". Mereka ini
mengatakan, bahwa LOA tidak mendukung dirinya! LOA telah gagal total!

Sebenarnya LOA SELALU BEKERJA!!! Pada mereka yang merasa LOA tidak
bekerja untuk dirinya adalah disebabkan oleh KURANG LENGKAP JALUR yang
harus mereka lakukan untuk me-LOA tersebut. Jalur Ilahiyah yang telah
disediakan untuk manusia ini TIDAK DIJALANKAN SECARA LENGKAP. Sehingga
tentu saja LOA seakan tidak bekerja, sampai kita mau melengkapi tindakan
kita sesuai Jalur Ilahiyah tersebut...barulah LOA akan benar-benar
terjadi.

Oleh karena itu, jika Anda menginginkan LOA Anda bekerja sepenuhnya
mendukung Anda, maka lakukanlah dengan sepenuhnya, masing-masing ada 5
(lima) point dari KEBUTUHAN DASAR PSIKOLOGIS PIKIRAN, dan SISTEM DASAR
OPERASIONAL OTAK tersebut. Lakukanlah dengan se-sempurna mungkin
kelima-lima nya.

Selamat melakukan Law Of Attraction (LOA), semoga sukses selalu!

Salam Luar Biasa Prima!
Wuryanano http://wuryanano.wordpress.com/
<http://wuryanano.wordpress.com/>

Kirim email ke