Wah mantaff...calon entrepreneur muncul lagi ^^

Kalau saya menjadi anda, saya akan cari orang2 yang bisa dipercaya dan diajak
bekerjasama untuk menjadi tim kerja...

Nah dari situ kita bisa memoles lagi konsepnya atau pun proses pembangunan
usaha itu sendiri...

Jadi mereka untuk kedepannya adalah bagian dari struktur usaha kita...

Sukses !!

Hana Zainalia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               mau
sharing nih.

 kmrn itu sy pny ide bisnis (tiba2 aja muncul, hehe)
 klo mnrut sy ide ini prospekny bgus (maaf y ideny sy rahasiain dlu).yg
 psti butuh modal besar.tp bs sih dr usaha kcil dlu.

 berhubung sy msh mhsiswa n keja parttime, ide ini mgkn akan
 terealisasi nti.maklum blm ada modal,hehe

 menurut rekan2, apa ide sy pendam dulu smp nti teralisasi atau sy take
 action cri bantuan n org yg bs diajak kerjsama?

 tp klo dipendam aja kpn take actionnya?

 gitu dulu deh
 mhn sarannya ya.thanks b4

ANDRI YARUSMAN
The Founder Of Tiens Eagle Community

"Jika anda punya cinta anda pasti punya impian, lantas apa impian anda?
Sudahkah itu terwujud??"

"Banyak orang ingin "bebas" tanpa pernah menyadari kunci kebebasan itu
sendiri...Sudahkah anda meraih Financial Freedom ?"

HP : 0858 80127271
Http://www.tiens-stokis47.com
http://thinker21.blogs.friendster.com/my_blog/

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke