Mungkin untuk tertib admin sebaiknya daftar melalui PROFEC saja karena INFO
ini kami yang menyebar ke milis milis lain termasuk milis Bicara.
Gimana Okti, karena untuk mengejar target 50 orang peserta kami juga
memforward info tsb. ke milis sahabat.

Saya rasa Pak Sopa sendiri sependapat kalau member Bicara daftar lewat kami.

Salam epos,
Lies Sudianti

On 3/17/08, Okti (OcTeA) Nanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Salam Mas Adhi!
>
> terimakasih sebelomnya atas respon dan perkenalannya
>
> tetap bisa ikutan Mas, Soalnya kita gak pengen Power Workshop EDAN kali
> ini (Sabtu 12 April Aula barat ITB) menjadi Ekslusif, saya kira Pak Sopa
> juga gak mau kalau EDAN jadi Eksklusif ( hanya perkiraan saja, belum
> konfirmasi dengan pihak yg bersangkutan langsung )
>
> hanya saja, untuk sementara kita masih mengejar target market jaringan
> kita dulu, misi kita memang memeperkenalkan EDAN kepada warga kampus,
> terutama ITB yang jauh dari sentuhan hal-hal demikian, misi kita adalah
> [...]

Kirim email ke