Assalamu'alaikum
Salam Power

Saudara...alhamduli llah padahari ahad yang lalu,tanggal 16 maret 2008.Acara
Workshop ELS berjalandengan baik.ini adalah feedback yang saya dapatkan dari
perserta.
                                                        Testimoni
Angkatan 1
        “Dapat
        diblilang tujuan saya untuk ikut ELS 90% telah tercapai dan saya
        sekarang mulai semangat untuk belajar”.
Amrul   Ilmana

        Mahasiswa
        IPB

        “Dengan
        mengikuti workshop ini pengetahuan dan wawasan saya bertambah dan
        dapat mengetahui cara-cara belajar yang baik dan metode-metodenya” .
Ikin    Solihin

        Mahasiswa
        STAI

        “Alhamdulillah, setelah
        mengikuti ELS,membuka jalan untuk belajar lebih baik
        lagi.Mudah-mudahan dapat mudah pula untuk dipraktekkan dan dijadikan
        kebiasaan.”
Hasna
        Maliha

        Mahasiswi
        TAZKIA

                “Menyenangkan, dimana   dalam penyampaian materinya sudah
menggunakan perangkat teknologi       yang baik,dengan variasi
variasi penyampaian. ”
Wayan   Prasetya

        PNS

        “Acara
        ini sangat bagus sekali dari awal sampai akhir”.
Ade     Suherman

        Wiraswasta/Guru

        “Bagus
        dan Keren.”
Ratna
        Dewi Julianti

        Guru

        “Acara
        ini sangat diperlukan untuk orang yang ingin terus belajar,jadi
        sering  acara ini diadakan.”
Mario   Delau

“Thank’sELS…
Selamaini saya tidak menyadari bahwa tehnik belajar saya kurangeffective.Karena
anda semua mudah-mudahan saya bisa belajar secaraeffective.”
FarasGhassan Maziri
Mahasiswa
TAZKIA

“Menambah
pengetahuan tentang pengertian dari learning,dapat mengetahui
karakter diri sendiri.Hal ini baik sekali.Dan saya rasa perlu terus
di adakan karena dapat meningkatkan motivasi kita sebagai (mahasiswa)
dalam belajar.”

Nia Albania
Mahasiswi STKIP ARR

“Luarbiasa..!!
Merangsangstimulus yang selama ini terpendam.Strategy yang
mensinkronkantanggapan dan stimulus."

Azwar Hadi Nasution
Mahasiswa IPB

“Mendapatkan
pengetahuan yang baru,mengetahui cara belajar yang effective.”
Lukman Laqia
Mahasiswa IPB

“Menambah
pengetahuan baru,termotivasi rajin belajar,bagus dan menarik,bisa tau
pribadi masing-masing, tempatnya nyaman dan menyenangkan.”
Agnesia Dewi Ayu
Mahasiswi TAZKIA

“ELS
very for fun for me. Great…! Wonderful..! Bravo keep spirit ELS.”
Rosniar
Mahasiswi TAZKIA

Training
ini sangat menyenangkan, walaupun saya sudah pernah mendapatkan
sebelumnya,dalam training ini saya mendapatkan lebih dan
mendalam.Saya jadi tahu kekurangan saya yang lalu dan apa yang harus
saya lakukan dimasa datang.kalau bisa,diadakan training selanjutnya.”
Sayyidatul
‘Arub
Mahasiswi
TAZKIA

“Sayang
banget datangnya telat (pertengahan) .Dari gambaran yang setengah
diikuti menarik…moga ini semua bener-bener bermanfaat..”
Atika
Ramadhani
Mahasiswi
TAZKIA

“A
good event..!!!
Quantum
learning memberikan metode-metode untuk memahami dan belajar.”
Yudi
Yudi Awandi
Mahasiswa
IPB.