Dears NLPers....
  Up date peserta NLP Talks sampai email ini saya buat berjumlah total 62
orang, dengan positif kehadiran berjumlah 60 orang 2 orang batal hadir.

  Jadi masih tersisa 15 seat lagi, buat rekan-rekan yang berminat hadir tapi
masih belum sempat kirim email apalagi sms, buruan daftar aja deh... dari pada
telat dan nyesel sendiri nggak dapet ilmu baru?? Hayyooo.....

  Berikut daftar peserta NLP Talks with Krishnamurti :

  1. goerge Herman
  2. Fitri
  3. Icha Manurung
  4. Rudi Darmawan   (paid)
  5. Ermalia è     Feddy Fabachran
  6. M. Djodyè    Wildan Salubi
  7. Rahmadsyah
  8. Tedyansyah
  9. Zulfan Reza
  10. Herry - Non Milist
  11. Agus
  12. Merry  - Non Milist
  13. Ietje
  14. M. Aditya A             (postpone)
  15. Sri Mulyati
  16. Nico Gunawan
  17. Kun Mukarrom.
  18. Anjar
  19. Made Aryani.
  20. Ruswandi                 (cancel)
  21. Fuad Muftie
  22 Teman bu Ietje
  23. Chilmar
  24. Syamsul Hatta
  25. Luthfi Wakhidina
  26. Ratna Aprijanti Hastuti
  27. Rizal
  28.Dyah A. widyastuti
  29. Taufik Dharmawan
  30. Ali Rosadi          (Paid)
  31. Perdanawan P. Pane
  32. sean Husen
  33. Muhammad Ied        - Lingkar LOA
  34. Helmi Gania Ken Budiarto
  35. Makhsun Al Maky
  36. Rubi Rubianti
  37. Dharma Gita
  38. Josef Ikafian
  39. Herimansjah
  40. Teresa                     - Lingkar LOA
  41. Mohammad Jaedi
  42. Eko Sulistyo
  43. Astriyarto Senoaji
  44. Pahala S
  45. Iswadi
  46. Zainal M. Afandi
  47. Yuliana Harahap            TCI Jakarta
  48. Yudha Argapratama
  49. Arifin
  50. Yohan Kurniawan      TCI Jakarta
  51. Firti Mawarda Situngkar        UPI YAI
  52. Ardinaldo I Swada                 UPI YAI
  53. Danang Kurniawan                TCI Jakarta
  54. Christian PL                         TCI Jakarta
  55. Edy Sasmito                        TCI Jakarta
  56. Ronny                                 TDA
  57. Faif Yusuf                            TDA
  58. Tri Warsono
  59. Iwan Ketan                           Lingkar LOA
  60. Lisa Nuryanti                        TCI Jakarta
  61. Andri Priatna
  62. Melly Maharani
  63.
  64.
  65.
  66.
  67.
  68.
  69.
  70.
  71.
  72.
  73.
  74.
  75.
  76.
  77.

  Buat yang sudah daftar tapi belum saya up date, saya mohon maaf,  tolong saya
di ingatkan kembali boleh lewat email atau sms.

  Terimakasih dan Salam
  Henny Budi Hasuti
  081511897998

  Indonesia NLP Society
  Presents…

  NLP Talks :
  Tehnik Cepat “download” Ilmu Richard Bandler
  –Sharing Pengalaman Krishnamurti saat belajar Persuasion Engineering® dan
Design Human Engineering™ bersama Dr. Richard bandler di Orlando Amerika-

  Dear NLPers,
  Sebuah kebahagian rasanya, ketika setiap orang yang kembali dari menimba
ilmu, masih mau berbagi dengan kita semua…..

  Dan sebuah kehormatan pula Bagi Indonesia NLP Society
  Jika ternyata seorang Krishnamurti berkenan untuk berbagi ilmu dengan kita
semua dalam program Street Smart NLP : NLP for Everyone sekembalinya dari
Orlando Amerika.

  Dalam rangka berbagi dengan para pecinta dan praktisi NLP, kami mungundang
anda semua untuk hadir dan bergabung di acara NLP Talks.

  Pembicara :
  Krishnamurti

  Kapan dan Dimana?
  Minggu, 06 April 2008
  10.00 – 15.00
  Minang Restro Lantai dasar Blok M Plaza

  Investasi?
  Rp 80.000,- (sebagai pengganti konsumsi, sewa alat dll)
  Dapat di transfer melalui :
  Bank Permata cab menara Kadin
  Atas Nama Antiek Sri Kahesti
  Nomer Rekening 400.1930.619

  Informasi?
  Henny
  Phone          : 0815.1189.7998
  E-mail          : [EMAIL PROTECTED]

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke