  From: Fitra Faturachman
  To: bicara@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, May 14, 2008 10:35 AM
  Subject: Re: <trainersclub> TEKA-TEKI BERHADIAH 3 Ebook bisa anda donwload

  Pak Hari saya sudah coba membuka situs yang Anda maksud, & memasukkan
281673459, karena itu sesuai dengan urutan kota terpopuler, tapi koq tetap
salah ya ? ada clue lain Pak ? Tks !

  Pada 14 Mei 2008 07:05, Hari Subagya :) <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

    Pak Daniel dan sahabat sukses semua,

    Silahkan anda cari. Hehehe Ya sudah saya kasih petunjuk tambahan
    http://www.bisnispartner.com/games.html
    Masuk/klik pada KUNCI dan kemudian ada dibagian COACHING
    Nah disana anda akan menemukan situs yang memuat rangking kota terpopuler
di
    USA
    Selamat Mencoba...3 ebook untuk Pak Daniel dan juga rekan lain yang
    berhasil...

    Salam Perubahan
    Hari Subagya
    www.bisnispartner.com

    From: "Daniel Hj :)" [EMAIL PROTECTED]
    To: <[EMAIL PROTECTED]>

    Pak Hari,

    Setelah jawabanya ketemu apa langsung bisa download.
    Kuncinya Apa ya pak? Hehehehe

    Terima kasih
    Daniel Hj.