From: agussyafii <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [Bicara] Kesetiaan
To: bicara@yahoogroups.com
Date: Monday, 26 May, 2008, 10:08 AM

            Kesetiaan

Malam sudah larut. Saya membuka pintu dan memberi salam.  terdengar

jawaban salam yang begitu pelan karena Istri saya nampak sibuk

menyeterika sambil melapalkan bacaan ayat-ayat suci al-Qur'an yang

dihapalkannya diluar kepala. wajahnya nampak tersenyum dan mengatakan,

"Mas, udah makan?" "sudah tadi makan bakso di Sarinah." Jawab saya.

Wajahnya nampak berkeringat dengan kesetiaannya setiap malam menunggu

saya pulang.

Itulah sebabnya buat saya kesetiaan merupakan jaminan untuk menjaga

sebuah kepercayaan. kesetiaan yang utama adalah kesetiaan kepada

pasangan hidup saya, yang setiap malam selalu berdoa agar diri saya

pulang dengan selamat. Kesetiaan buat saya berarti juga kebahagiaan

buat hana, putri saya.  maka Bersyukurlah saya sebab apapun yang saya

kerjakan selalu saja mendapat dukungan dari orang yang saya cintai dan

dengan dukungan itulah saya menjaga kesetiaan, karena kesetiaan adalah

kebahagiaan hidup.

Hampir setiap orang menempatkan kehidupan keluarga sebagai ukuran

kebahagiaan yang sebenarnya. Meski seseorang gagal karirnya di luar

rumah, tetapi sukses membangun keluarga yang kokoh dan sejahtera, maka

tetaplah ia dipandang sebagai orang yang sukses dan berbahagia.

Sebaliknya orang yang sukses di luar rumah, tetapi keluarganya

berantakan, maka ia tidak disebut orang yang beruntung karena

betapapun sukses diraih, tetapi kegagalan dalam rumah tangganya akan

tercermin di wajahnya, tercermin pula pada pola hidupnya yang tidak

bahagia.

salam Cinta,

agussyafii

=======

Tulisan ini dibuat dalam rangka kampanye "Keluargaku, Surgaku"

silahkan kirimkan dukungan dan komentar anda di

http://agussyafii. blogspot. com atau sms 0888 176 48 72