*Guys,*
**
*ada artikel bagus dari www.pembelajar.com..*
**
*THE LAW OF ATTRACTION (3)

"Giving thought, on the one hand, and expecting or believing, on the other
hand, is the balance that brings to you that which you receive."

Pada artikel pertama mengenai LOA saya telah menyinggung sekilas mengenai
prinsip sukses yang saya tulis di buku Becoming a Money Magnet (BMM) dan
yang menjadi intisari dari materi yang diajarkan di Supercamp (SC) Becoming
a Money Magnet. Pada kesempatan ini saya akan menguraikan sedikit lebih
mendalam mengenai prinsip sukses BMM, mengapa kami menyusunnya sedemikian
rupa, dan hubungannya dengan LOA.

Rumus sukses yang kami ajarkan adalah: 1) Tahu apa yang diinginkan/dream, 2)
Yakin, 3) Syukur, 4) Pasrah, dan 5) Doa.

Langkah pertama "tahu apa yang diinginkan", atau mudahnya kita sebut saja
dream, merupakan kunci untuk bisa merealisasikan hal-hal yang ingin dicapai
dalam hidup. Bagaimana kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan kalau
kita tidak jelas apa yang kita inginkan? Kejelasan (clarity) merupakan kunci
dan tidak bisa ditawar. Dream merupakan buah pikir (thought) yang akan
tampil di layar mental dan selanjutnya di-broadcast. Apakah hanya dream saja
cukup? Tentu tidak. Dream yang kami maksudkan adalah dream yang mempunyai
muatan emosi positif yang tinggi. Semakin tinggi akan semakin kuat efeknya.

Mengapa perlu dream? Alasan lainnya adalah dream merupakan wants bukan needs.
Jika kita ditanya apa impian kita maka kita pasti akan menjawab sesuatu yang
sangat kita inginkan di masa depan. Jika kita sudah punya mobil Kijang Inova
maka dream kita bisa jadi Toyota Fortuner. Pasti sesuatu yang lebih tinggi.
Nah, dengan pemahaman ini maka sudah jelas dream sangat penting.

Langkah kedua adalah yakin. Nah, ini yang susah. Yakin atau belief adalah
urusan pikiran bawah sadar. Tidak mudah untuk bisa mengubah belief atau
keyakinan kita. Itulah sebabnya mengapa banyak orang tahu apa yang mereka
inginkan namun sangat sulit untuk mendapatkan impian mereka. Syarat pertama
sudah terpenuhi. Mereka tahu apa yang mereka inginkan. Namun mereka tidak
yakin. Terjadi konflik antara pikiran sadar dan bawah sadar. Pikiran sadar
mau tapi pikiran sadar nggak yakin. Dan yang selalu menang adalah pikiran
bawah sadar.

Saya mendapat banyak sekali respon positif dari para alumnus SC yang
mengatakan bahwa, "Miracle happens in my life", "Mengapa sekarang sukses kok
sangat mudah dicapai?", "Saya bingung melihat perkembangan bisnis saya yang
sedemikian pesat?", "Dulu saya susah payah mencari order, sekarang saya
kepayahan dikejar-kejar order." Dan, masih banyak lagi komentar positif
senada yang dikirim baik via sms maupun email ke saya.

Di SC di Trawas baru-baru ini kami melihat begitu banyak peserta yang
mengalami transformasi diri. Kami menangis tangis bahagia bersama-sama.
Sungguh satu kebahagiaan yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata saat
melihat para naga bangun dari mimpi yang selama ini membuat mereka bertindak
hanya seperti layaknya cacing atau ular. Apa yang kami lakukan di SC
sebenarnya sederhana. Kami membantu para peserta untuk bisa keluar dari
penjara mental yang telah sekian tahun membatasi mereka. Hanya itu. Setelah
terbebas dari penjara mental (limiting belief) maka mereka bisa yakin.
Dengan demikian dua langkah pertama telah berhasil dicapai.

http://www.pembelajar.com/wmview.php?ArtID=882&page=3

WHAT AN ABUNDANCE LIVE..!
WHAT A WONDERFULL WORLD !!
WHAT AN EXCITING JOURNEY !!!