Yth Pak Ugik Madyo.

Terimakasih banyak untuk pertanyaan dan responnya.
Buat Bapak, Ibu, Saudara yang merasa keberatan mengisi biodata dengan
mereply postingan secara langsung, silahkan saja melalui jalur japri.
It's ok. Tidak ada larangan dan tidak ada suruhan. Semuanya pilihan.

Sekali lagi terimakasih.

Ikhwan Sopa
Moderator

--- In bicara@yahoogroups.com, "ugik madyo" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all moderator,
>
> Mau tanya nih berkaitan dengan biodata.
> Bisakah info biodata ini menggunakan jalur japri saja tidak perlu
pakai
> jalum
> mengingat ini data-data pribadi yang menurut saya bersifat personal
>
> Mungkin bisa langsung ditujukan ke email Pak sopa
> Atau mungkin dibuatkan sebuah alamat khusus
>
> Mohon maaf sebelumnya
> Jika ada yang tidak berkenan :)

Kirim email ke