Hidup Seindah ini, Jika..

Hidup seindah ini, jika kita mampu sejenak diam untuk mendengarkan
suara hati kita. Kita melangkah ke dalam diri yang sejati menjadi
sebuah berkah hidup yang senantiasa disyukuri.

Luangkanlah beberapa menit dipagi hari ini. untuk melihat diri anda
sedang berinteraksi dengan orang-orang disekitarnya. tengoklah dimana
anda berada, baik dirumah ataupun dikantor dengan cara yang sederhana
bahkan terkadang anda mengabaikan.

Seperti pagi ini saya memandangi hana yang sibuk menyirami bunga
dengan penuh riang gembira yang hampir terlewatkan. Wajah hana yang
penuh kegembiraan saya merasakan betapa besarNya keagungan ilahi.

Dalam kehidupan sehari-hari banyak sekali keajaiban dalam cerita-
cerita keseharian  anda, dijalanan, di bus kota, bahkan pada senyuman
orang yang menjumpai anda pagi ini, bukankah hal itu menunjukkan
betapa mulianya hidup anda.

Mari kita rayakan keberkahan dipagi hari ini sebab anda dan saya
adalah keajaiban.

Sumber, http://agussyafii.blogspot.com

Salam cinta,
agussyafii

=======
Tulisan ini dibuat dalam rangka kampanye "Keluargaku, Surgaku"
silahkan kirimkan dukungan dan komentar anda di
http://agussyafii.blogspot.com atau sms 0888 176 48 72