"Anda ingin memberikan souvenir atau cenderamata kepada para klien, partner
bisnis, atau kepada loyal customer Anda?"

Atau mungkin saat ini, "Anda sedang mencari souvenir yang unik untuk
kegiatan/acara yang akan anda selenggarakan nanti?"
Anda bisa menghubungi saya segera untuk mendapatkan informasi mengenai Souvenir
Boneka, souvenir cantik yang berwujud boneka dari kain flanel dan
accesoriesnya, langsung bicara/SMS dengan Saya, Syania Anggriani di 031
77661810 atau 081938411294 atau Hatta di 0888.279.8807

Baca selengkapnya di www.boneka-souvenir .co.cc

Oke, Saya tunggu kebutuhan souvenir boneka untuk souvenir khas perusahaan Anda
ataupun
sebagai souvenir unik  pada saat kegiatan resmi Anda...!

cheers,

HATTA N ADHY PK,ST
http://boneka-souvenir.co.cc

Kirim email ke