Beberapa teman menyakan kepada saya, kok akhir – akhir ini saya tidak aktif di
beberapa milist yang saya ikuti ? Teman yang lain bertanya kapan saya menulis
artikel kembali ? kok tidak aktif ? kemana saja ?

Ah sebenarnya saya sedang merenungkan sebuah kata atau mungkin dua buah kata
yang saling bertaut menjadi satu kata. Merenungkan mengapa kata itu ada dan
diciptakan, merenungkan maksud dan tujuan kata tersebut.

Saya tidak tahu apakah anda menyukai atau membenci kata tersebut ? kata itu
mudah diucapkan namun begitu menantang untuk dilakukan.

Saya juga tidak tahu apakah reaksi anda sama dengan saya pada saat orang lain
mengucapkan kata tersebut kepada anda ? mungkin sama dan mungkin pula anda
meresponnya dengan cara berbeda.

Ada yang lari dari kata ini namun ada juga yang dengan mengambil kata ini dan
menjadikannya bagian dari hidupnya.

Kata tersebut membuat saya takut namun juga membuat saya berani menghadapi
banyak hal. Benar – benar luar biasa kata tersebut.

Ah … kata tersebut terngiang di telinga saya saat saya menulis artikel ini,
saya tersenyum karena pada saat saya mengambil kata tersebut dan mencoba
menjadikan kata tersebut bagian dari hidup saya. Saya mendapatkan pelukan
hangat dari anak saya dan kata-kata aku sayang papa berulang-ulang keluar dari
mulut kecil anak-anak saya. Saya juga mendapatkan lebih banyak senyuman dan
pelukan hangat dari istri saya tercinta, dan karena kata tersebut yang saya
coba install ke dalam diri saya,

Anda ingin mengikuti komentar atas tulisan ini silahkan klik DISINI

Kirim email ke