Kira-kira beberapa tahun yang lalu ada sebuah group music band asal Bandung,
sukses besar dalam membawakan sebuah lagu, kemudian lagu tersebut menjadi hits
serta menjadi sebuah “pembelaan” bagi siapapun orang yang memerlukan dan merasa
kepepet. Alias menjadi jurus pamungkas.
Hits lagu tersebut berjudul ” Roker Juga Manusia” tentunya anda familiar dung
dengan lagu ini??

Selang beberapa waktu grup music asal Jogjakarta pun merilis sebuah lagu yang
cukup lumayan sukses berjudul “sampai Mati”. Dan belum lama ini sebuah single
lagu dinyanyikan oleh cowok ganteng berjudul” Aku mau…” . Kedua lagu ini memang
menjadi hits, tapi tidak sehits lagu pertama dan anda tahu itu dung..??
Atau bahkan mungkin sebagian anda saat ini sedang mengingat-ingat lagu yang
berjudul  “sampai mati” dan “aku mau” itu yang mana ya..??
Saya bahkan tidak meminta anda untuk mendengarkan kembali lagu tersebut atau
bahkan menyimak bait-demi bait lagu tersebut.

Jika saya melakukan survey pada sebagian besar orang yang sedang dalam kondisi
tidak nyaman, kemudian mereka diperdengarkan 3 lagu tersebut, menurut anda lagu
mana yang akan mereka pilih? Mungkin ada sebagian orang yang malah bingung
kenapa harus memilih lagu tersebut, karena dianggap tidak ada hubungannya
dengan masalah mereka, tapi mungkin sebagan besar akan memilih lagu pertama
dari pada lagu kedua apalagi lagu ketiga.

Sebuah hal yang lumrah menurut saya, jika sebagian besar orang memilih lagu
pertama. Karena tanpa diperdengarkan ulang pun, lagu pertama sudah terinstall
dengan baik ke alam bawah sadar manusia, dan menjadi pemicu bagi siapapun untuk
mengucapkan kalimat
“……juga manusia” jika dalam kondisi yang kepepet, yang ternyata bukan hanya
dalam kondisi kepepet saja kok... tapi sebagai sebuah pembelaan yang belakangan
jadi sangat lucu sekali menurut saya.

Dan jika saya melakukan survey pada sebagian besar orang tersebut, menurut
anda…kira-kira orang yang memilih lagu apa yang akan beruntung?? Aha!! Tentunya
anda sudah bisa menduga bukan?

Ingatkah anda dengan si Untung? Sepupu Donald Bebek? Mengapa si untung selalu
lebih beruntung dibandingkan Donal? Jika kita perhatikan kedua bebek tersebut,
tentunya anda akan memahami dua buah karakter yang berlawanan bukan? Kira-kira
munurut anda apa yang menjadi penyebab keberuntungan si untung?

Eehhmmm…. Mungkin nggak ya apa yang dialami si Untung bebek dialami oleh kita?
Kira-kira apa ya yang dilakukan si untung bebek sehingga dia selalu mengalami
keberuntungan?? Andai keberuntungan si untung dapat kita rasakan juga…. Waah
bahagianya!!

Mau tahu rahasianya? Gabung dung diacara
Getar Bersama Lingkar LOA Nasional
”ATTRACTING GOOD VIBES IN LIFE”
SABTU-MINGGU, 9-10 AGUSTUS 2008
DI WISMA KINASIH KALIURANG YOGYAKARTA

KONTRIBUSI PESERTA : Rp. 250.000,-
PESERTA MENDAPATKAN FASILITAS:
 1.    Menginap di Wisma Kinasih Kaliurang
 2.    Makan dan Coffee Break
 3.    Handout materi diskusi panel dari 6 orang narasumber.
 4.    Kaos GETAR NASIONAL : ”ATTRACTING GOOD VIBES IN LIFE”

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :
Henny Budi Hastuti (0815-189-7998)
Supriyadi (0813-9391-3192)

“Allah Maha lembut terhadap hamba-hambaNya, Dia memberi rezeki kepada yang
dikehendakiNya dan Dialah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa. Barangsiapa yang
menghendaki keuntungan di akhirat akan Kami tambah keuntungan itu baginya, dan
barang siapa yang menghendaki keuntungan didunia kami berikan kepadanya
sebagian dari keuntungan dunia dan tidak ada baginya suatu kebahagian di
akhirat”

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!