Beberapa waktu yang lalu kita mendengar dan menyaksikan berita yang
ditayangkan tentang demo karyawan perusahaan sepatu NIKE...saya tidak
ingin membahas tentang apa sebenarnya yang terjadi dengan manajemen
perusahaan ini.Tapi yang cukup menarik untuk kita hayati adalah selogan
sepatu NIKE itu sendiri...JUST DO IT !!!

Saya sangat yakin kita semua memiliki sebuah mimpi besar, apalagi
setelah anda mengikuti seminar-seminar motivasi atau membaca buku-buku
motivasi. Semangat membara dalam diri sehingga anda jika ditawarkan atau
ditantang oleh trainer untuk melakukan hal-hal yang anda inginkan akan
segera anda lakukan..

Akan tetapi sungguh ironis, kenapa dalam realitanya itu jarang terjadi
atau tidak pernah terjadi. Beberapa waktu yang lalu saya mempunyai
keinginan untuk melakukan sebuah business. Berbagai macam buku business
dan artikel-artikel business motivasi saya baca. Namun sayang tahun lalu
tidak satu pun terealisasi, karena itu hanya ada dalam Mind saya....saya
tidak pernah take action.

Terlalu banyak pertimbangan dan reason sehingga rencana-rencana yang
telah kita susun tidak terjadi. Kalau anda mahasiswa akan terbayang
bagaimana dengan kuliah, anda takut kuliah akan terbengkalai. Kalau anda
sedang bekerja disebuah perusahaan or dimanapun, timbul sebuah sebuah
keraguan dalam diri anda sehingga anda mengatakan saya tidak mungkin
melakukan ini...

Yakinlah kenyataan yang akan anda hadapi tidak sesulit dan sebesar yang
kita takutkan. Padahal kita sendiri yang membesar-besarkan /
mendramatisir ketakutan itu sendiri. Tidak perlu takut untuk melangkah.
Melalukan langkah awal memang sungguh berat tapi setelah anda
melangkahinya anda akan bahagia dan anda akan mengukir sejarah baru
dalam hidup anda....

Jika hari ini anda masih bisa melihat indah nya mentari terbit diufuk
timur,Paru-paru anda masih bisa menghirup udara segar, dan sebelum
tenaga dan semangat yang masih biru dalam diri anda berubah menjadi
kusam.lakukanlah segera semua impian-impian yang pernah anda ukir,buka
kembali buku impian anda,katakan kepada istri,suami,anak,orang
tua,shahabat,atasan,bawahan,partner kerja,dan kepada siapa pun bahwa
anda akan melakukannya segera tahun ini,bulan ini,minggu ini,hari ini
dan saat ini juga...jangan anda tunda lagi.

Karena menunda tidak akan pernah menjadi kan impian anda menjadi
kenyataan, dan yang pasti menunda akan membuat anda semakin takut untuk
melakukannya sehingga sang waktu akan menelan semua impian anda...

So DO IT NOW or NEVER FOREVER

Baca juga artikel motivasi lainnya hanya di :

http://www.beraniegagal.com

Salam Sukses,

M. Rian Rahardi

# KeuanganPribadi.Com <http://www.keuanganpribadi.com/?id=misterryan>

P  Please consider the environment before printing this email

This email and any attachments are confidential and may also be privileged.  If
you are not the addressee, do not disclose, copy, circulate or in any other way
use or rely on the information contained in this email or any attachments.  If
received in error, notify the sender immediately and delete this email and any
attachments from your system.  Emails cannot be guaranteed to be secure or
error free as the message and any attachments could be intercepted, corrupted,
lost, delayed, incomplete or amended.  Standard Chartered PLC and its
subsidiaries do not accept liability for damage caused by this email or any
attachments and may monitor email traffic.

Standard Chartered PLC is incorporated in England with limited liability under
company number 966425 and has its registered office at 1 Aldermanbury Square,
London, EC2V 7SB.

Standard Chartered Bank ("SCB") is incorporated in England with limited
liability by Royal Charter 1853, under reference ZC18.  The Principal Office of
SCB is situated in England at 1 Aldermanbury Square, London EC2V 7SB. In the
United Kingdom, SCB is authorised and regulated by the Financial Services
Authority under FSA register number 114276.

If you are receiving this email from SCB outside the UK, please click
http://www.standardchartered.com/global/email_disclaimer.html to refer to the
information on other jurisdictions.

Kirim email ke