Yth Bapak, Ibu, Saudara yang budiman.Assalamu'alaikum wr.wb.
Salam sejahtera.

Semoga hari ini Bapak, Ibu, Saudara dalam keadaan sehat dan berbahagia.

Berikut ini kami sampaikan iklan mingguan untuk event kami yang berikutnya.

POWER COMMUNICATION AND SELF CONFIDENCE WORKSHOP
Solusi dan Amunisi Anda untuk Komunikasi dan Rasa Percaya Diri dalam
Berbicara, Memimpin, Menjual, dan Berpresentasi

*Event* :

Hari : Sabtu - Minggu
Tanggal : 30-31 Agustus 2008
Tempat : Hotel Sofyan Menteng Jakarta Pusat
Investasi : Rp 1.250.000,-

*Registrasi* :

1. Habe Consulting, 0811826362, [EMAIL PROTECTED]
2. Miss Titiek, 085878200077

*Registrasi Online* :

http://milis-bicara.blogspot.com/2008/07/motivasi.html

*Bonus* :

1. Diskon 15% untuk seminar "Die Hard
Motivation<http://www.haryoardito.com/events/>
"
bersama Haryo Ardito, 28 Agustus 2008

2. Diskon 10% untuk seminar "NLP Synthesis
Planning<http://kehidupanpd.info/2008/08/05/iklan-planning-nlp-synthesis/>
"
bersama Krisnawan Putra dan Alfriz Hendrawan, 25-26 Agustus 2008

3. Diskon 15% untuk seminar "Leadership and Mobilizing Change For Your
Team<http://uncommon-leadership.blogspot.com/2008/08/jadwal-public-training.html>"
bersama Harry "UnCommon", 19-20 September 2008

4. Diskon senilai Rp 300.000,- untuk setiap pembelian satu produk QLink
Classic dan New Design<http://www.emf-health.com/testimonials-celebrities.htm>.
QLink adalah produk yang telah digunakan oleh para tokoh dan selebriti
dunia, termasuk motivator sukses dunia dan Indonesia.

MANIFESTO KOMUNIKASI INDONESIA BISA!

01. Apakah Anda setuju, bahwa kemajuan dan masa depan kesejahteraan bangsa
Indonesia sangat ditentukan oleh kualitas SDM-nya?

02. Apakah Anda setuju, bahwa kualitas SDM bangsa Indonesia ditentukan oleh
berhasil atau tidaknya bangsa ini menanamkan berbagai keyakinan, pemikiran,
sikap, perilaku, dan tindakan yang memang mengarah ke masa depan yang lebih
baik, makin maju, konstruktif dan bukan sebaliknya?

03. Sadarkah Anda, bahwa setiap keyakinan, pemikiran, sikap, perilaku, dan
tindakan seseorang, baik terhadap diri sendiri, terhadap orang lain,
terhadap makhluk hidup dan bahkan terhadap benda mati sekalipun, adalah
bentuk-bentuk komunikasi?

04. Perhatikanlah apa yang terjadi saat Anda berbicara kepada orang lain,
saat Anda menyelami perasaan dan pikiran Anda, saat Anda mengemudikan
kendaraan Anda, atau saat Anda menekan keypad pada HP Anda. Saat Anda
mengerjakan tugas-tugas Anda, saat Anda memprediksi masa depan bisnis Anda,
saat Anda melaporkan pertanggungjawaban pekerjaan Anda, saat Anda memimpin
pasukan Anda, saat Anda menawarkan barang atau jasa Anda. Saat Anda
menyimpulkan apakah Anda akan mampu atau tidak mampu menyelesaikan apa yang
sudah Anda mulai, saat Anda berpikir apakah Anda akan berhasil atau tidak
berhasil mencapai sesuatu. Apa yang terjadi, adalah fenomena berkomunikasi.

05. Dengan demikian, setujukah Anda, bahwa kompetensi yang tinggi di dalam
berkomunikasi bernilai sangat penting bagi bangsa Indonesia dan diri Anda
sendiri?

06. Apakah Anda setuju, bahwa keseluruhan aspek komunikasi Anda didominasi
oleh bentuk komunikasi yang disebut dengan "berbicara"?

07. Dengan dominasi itu, apakah Anda setuju, bahwa kompetensi yang tinggi di
dalam berkomunikasi sangat tergantung pada self esteem dan self confidence
saat berbicara?

08. Percayakah Anda bahwa rasa percaya diri di dalam berbicara tidak
semata-mata hanya tergantung pada "jam terbang", melainkan lebih ditentukan
oleh kemampuan Anda dalam mengelelola self esteem dan self confidence Anda?

09. Percayakah Anda bahwa self esteem dan self confidence memang bisa
dikelola?

10. Maukah Anda, memahami aspek komunikasi secara menyeluruh sehingga mampu
mensinkronkan kemampuan berkomunikasi secara "eksternal" (berbicara dan
berinteraksi dengan dunia luar), dan "internal" (mindsetting, motivasi,
beliefs system, values, attitude, dan behaviour)?

11. Maukah Anda, menjadi pribadi yang mampu melakukan presentasi dengan
penuh percaya diri dengan dampak persuasi yang maksimal?

12. Maukah Anda, menjadi pribadi penjual yang mampu mengimplementasikan
konsep "selling with confidence" dalam kehidupan nyata, yang penuh percaya
diri tentang diri sendiri, tentang produk, dan tentang perusahaan, yang
makin piawai dalam melakukan "objections handling", yang mampu secara
konsisten memenuhi target penjualan, meningkatkan volume penjualan, dan
menaikkan "closing rate"?

13. Maukah Anda, menjadi pribadi pemimpin yang penuh percaya diri dalam
menjalani posisi sebagai pemimpin tanpa menjadi arogan, yang memiliki wisdom
dalam menjalankan aspek kontrol terhadap tim kerja dan bawahan, yang "tegas"
dan "disegani" dan bukan "ditakuti", yang mampu menciptakan peta jalan
menuju posisi kepemimpinan yang lebih tinggi?

14. Maukah Anda, menjadi pribadi yang memahami dan meyakini efektifitas
teamwork dan network, yang memiliki kepercayaan penuh terhadap peer atau
kolega, yang mampu meminimalisir konflik, yang terlibat aktif dalam
membangun kekuatan?

15. Maukah Anda, menjadi pribadi yang penuh percaya diri dalam menjalani
pilihan karir, profesi, dan bisnis, dengan penuh keyakinan akan kesuksesan,
yang mampu menciptakan "self fulfilling prophecies", yang berkomitmen penuh
dan mampu menciptakan pencapaian sesuai dengan rencana, harapan, visi, dan
target?

16. Maukah Anda, memiliki kemampuan untuk memilih dan membangun sikap serta
perilaku, memiliki kemampuan menentukan pilihan hidup, memiliki kemampuan
memilih keputusan-keputusan penting di dalam hidup, dan penuh keyakinan
dalam mengeksekusi tindakan untuk mencapai cita-cita dan kesuksesan hidup
pribadi?

17. Maukah Anda memiliki semua kemampuan itu? Mulailah dengan menguasai
skill dan kemampuan dalam mengelola rasa percaya diri saat berbicara.

*Testimonials* :

"Saya puas karena workshop ini berjalan dengan dinamis, pesertanya aktif,
dan trainernya sangat menguasai materi bahasan. Sebaiknya Anda ikuti
workshop ini agar Anda bisa mengoptimalkan potensi diri serta meningkatkan
rasa percaya diri Anda."
Lies Sudianti - Founder, Moderator, Komunitas Bisnis The Professional And
Entrepreneur Club (The Profec), Jakarta

"Saya puas karena workshop ini berbeda dari training public speaking lain
yang pernah Saya ikuti. Workshop ini juga berfokus pada pengembangan
pribadi. Workshop ini sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin melakukan
perbaikan dalam hal berkomunikasi."
Denny - Vice President, PT Telkom Tbk

"Saya puas karena Saya dapat lebih percaya diri di depan publik. Untuk Anda
yang ingin lebih PD Saya sarankan mengikuti workshop ini."
Sebayang - Vice President, PT Indonesia Power

Saya puas karena sesuai dengan ekspektasi Saya. Saya sekarang sudah lebih
percaya diri. Saya sudah 'take off' dan tidak akan pernah tidak percaya diri
lagi."
Ginting - HRD Manager, PT Dover Chemical Indonesia

"Saya puas karena banyak sekali tips-tips yang Saya dapatkan untuk
meningkatkan kepercayaan diri Saya. Membuat Saya sadar bahwa Saya yang
terbaik sehingga tidak lagi ada rasa cemas dan gugup yang selama ini
mengganggu. Bergabunglah jika Anda ingin memotivasi diri Anda dan melakukan
perubahan untuk menjadi lebih baik dari keadaan sekarang. You are the best."
Risda - Monoluxury Sdn. Bhd., Malaysia

"Saya puas karena menambah percaya diri bagi Saya untuk lebih mantap dalam
presentasi dan teknis public speaking."
Iwan - Six Sigma Trainer, PT Pamapersada Nusantara, Astra Heavy Equipment
Group

"Saya puas karena membuat Saya lebih PD untuk melangkah dan berbuat yang
lebih baik. Ikuti workshop ini dan Anda akan mendapatkan manfaat yang luar
biasa untuk diri Anda."
Hendry - Chairman, Founder, Trainers Club Indonesia (TCI)

"Saya puas karena sangat menunjang dalam pelaksanaan tugas dan dalam
kehidupan sehari-hari. Anda harus mengikuti workshop ini."
Imam - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera

"Tingkat kepuasan Saya sebenarnya lebih dari sekedar 'puas'. Kebutuhan Saya
terpenuhi. Seluruh jaringan bisnis Saya harus ikut workshop ini. Workshop
ini akan membuat hidup Anda berubah. Workshop ini akan membuat impian Anda
lebih cepat terwujud."
Bambang - Network Builder Tianshi

"Saya puas karena workshop ini telah membuka mindset saya yang selama ini
saya kira sudah cukup terbuka. Di workshop ini sangat jelas saya bisa
menemukan diri saya. Terimakasih Pak Sopa dan Pak Hasan atas pelatihan dan
workshop yang dahsyat ini. Workshop ini harus diikuti oleh semua orang
termasuk semua anggota TDA."
Agus Ali - Founder, Moderator, Komunitas Bisnis Tangan Di Atas (TDA)

"Saya puas karena materinya menarik, runtut, dan melibatkan partisipasi
peserta. Workshop ini bagus dan hebat, membuat saya jadi lebih hebat."
Arif - Anggota Dewan, DPRD Yogyakarta

"Saya puas, karena Saya merasa ini adalah sebuah metode baru dalam upaya
peningkatan rasa PD melalui pendekatan soul yang lebih mendalam. Sangat baik
untuk memperdalam communication skill dan life skill. Bravo Pak Ikhwan Sopa!
Ikuti teknik peningkatan PD ini untuk memperbaiki konsep dan cara pandang
Anda."
Ali - Corporate Secretary, PT Goodyear Indonesia

"Saya puas karena banyak hal sudah Saya tahu, tapi belum Saya mengerti.
Wawasan Saya bertambah, dan ke depan Saya berharap bahwa workshop ini
diikuti oleh siapapun yang ingin menemukan jati diri yang sebenarnya. This
is the best workshop I have attended."
Zaini - Skills Training Supervisor, PT Newmont Indonesia

"Saya puas karena yang disampaikan rasional. Rugi kalau tidak mengikuti
acara ini dari awal sampai akhir."
Suroto - Ketua PKNU, Bengkulu

"Training EDAN merupakan aplikasi nyata dari teknik NLP tentang bagaimana
meningkatkan percaya diri dan potensi Manusia. Training EDAN merupakan salah
satu teknik Framing Mindset untuk merubah ketakutan menjadi kekuatan.
Ngapain takut!"
Bobby Meidrie Levianto - Mentalism Trainer, Magician, NLP Based Training
Consultant, Moderator Trainers Club Indonesia (TCI) Chapter Surabaya

"Saya puas karena ruar biasa!!! Terimakasih untuk materi dari Trainer
E.D.A.N. karena saya telah menemukan siapa saya sebenarnya. Saya
sesungguhnya bisa melakukan yang lebih baik. Saya sampai malu memanfaatkan
fasilitas early bird. Rugi kalo nggak ikutan."
Wied - Jakarta

"Saya puas karena dahsyat! Sebaiknya Anda ikuti training ini sebelum ajal
menjemput."
Wibie - Operation Manager, PT Petrokimia Gresik, Penulis Buku Membedah
Konsep dan Aplikasi Corporate Social Responsibility

"Saya puas karena workshop ini tidak hanya memanaskan daya hidup, tapi
membakar! Ikut atau mati!"
Yulas - Operation Manager, PT BBP, Jakarta

Demikian, semoga bermanfaat.

Salam sejahtera.
Wassalamu'alaikum wr.wb.

Ikhwan Sopa