Alhamdulilah sahabat terbaikku akhirnya menikah juga,
sayang kehilangan hpku berkali kali membuatku kehilangan kontak beliau,
seandainya ada yang bisa membantu tolong dong minta no hp dan email address
Anne Ahira. apalagi no hp saya sendiri sudah ganti semenjak Matrix saya
terblokir karena masih menunggal lebih dari 11 juta he he he.
Saya terakhir ketemu beliau awal 2007 dalam acara Profec's Capricornian Day
dimana beliau menjadi salah satu pembicara dadakan.

Rasanya baru kemarin sekarang sudah lebih dari satu tahun setengah kami
tidak bertemu dan putus kontak, oleh karena itu bagi yang bisa membantu saya
mohon bisa memberikan data tsb. rasanya tidak enak sahabat menikah saya
engga mendoakan atau memberikan selamat.

Terima kasih sebelumnya

Salam epos,
Lies Sudianti
Founder & Moderator the Profec