Assalamu'alaikum wr.wb...

Shahabatku yang terkasih
Senantiasa syukur kepada Allah selalu kita tunaikan, beriringan shalawat dan
Salam kepada manusia agung, santun nan Anggun.
Semoga pengawalan sharing saya, shahabat seperjuangan semua mendapatkan
kebahagian hidup di hari indah ini. Kesuksesan karir yang sedang anda
jalani adalah doa saya untuk anda wahai shahabat...

" Selamat Malam, saya Mario Teguh, perkenalkan ini istri saya Ibu Linna "...

Itulah kata-kata tak terlupakan, pertemuan pertama saya dengan pembicara yang
arif dan bijaksana dalam berpetuah...

sungguh kesan yang sangat indah, saya bisa hadir di O'Chanel.
Mendapatkan nasehat-nasehat bijak dari bapak Mario Teguh. Tidak hanya
di studio, juga untaian mutiara beliau di ruang tunggu sebelum
melangkah ke kamar siaran...

Shahabatku yang penyayang...

Hadir di O'chanel bertatap muka dengan Motivator Bapak Mario Teguh
adalah sebuah niat dan Mimpi yang saya takutkan. Manalah mungkin
seorang mahasiswa seperti Rahmadsyah bisa hadir disana. Namun tiadalah
mustahil bagi sang Maha Pemungkin. Sang Penyayang getarkan pribadi
bijak Bapak Eko Purwanto. Termasuklah saya dalam list undangan peserta
O'Chanel edisi "Professional Biggest Fear"...

Syukur
terpanjatkan kepada Yang Maha Esa. Saya bisa hadir di O'Chanel
mendahului para shahabat yang lain ; Bapak SM Jimmy, SM Isti, SM Yusuf,
SM Krishendra, dan SM Mauluddin. disana telah hadir juga Bapak Eko
Purwanto.

Bapak
Eko mengizinkan kita untuk mengisi daftar hadir, disertakan pointers
yang akan di ulas oleh Pak Mario Teguh. kita Diizinkan untuk membacanya
terlebih dahulu, bila ada kata-kata yang belum difahami, agar bisa di
tanyakan kepada Pak Mario sebelum Live...

Jam
20.00 wib penjelasan mengenai potinters dimulai. Bapak Mario duduk
ditengah didampingin oleh Ibu Linna yang setia. Perjalanan waktu menuju
21.00 adalah detik-detik emas. Karena disana banyak jawaban-jawaban
hidup, kita dapatkan.

Petuah
yang paling bermakna bagi saya adalah tentang cita-cita menjadi
PENASEHAT. Karena impian besar dan sedang saya jalani adalah menjadi Motivator
& Teraphist. Selama ini saya betanya-tanya kepada diri  sendiri "
Apa yang semestinya kita lakukan, bila ada sahabat bertanya perihal
yang belum pernah kita alami. Namun secara teori dan ilmu kita
mengetahuinya ?"
Bapak Mario dengan bijak menerangkan...

Dalam memberi nasehat ada 2 hal wajarnya diperhatikan.Pertama, sewajarnya apa
yang akan kita nasehati sudahlah kita jalani. Kedua,
bila kita belum mengalaminya, dan kita tahu caranya, tetap
sampaikanlah. Karena setelah kita menasehati, BELIAU akan mengkaruniai
kita pengalaman tersebut...

Wejangan bijak lain yang mengispirasi adalah
"
Penderitaan, kemiskinan, Kelaparan, Kesedihan, Kegagalan dan kegundahan
hidup yang kita alami adalah anugerah Maha Pencipta kepada kita, untuk
bisa memahami dan mengerti akan kehidupan saudara kita lainnya "

Shahabat Pembaca terkasih...
Bisnis Art with Mario Teguh di O'Chanel semalam memang sedikit lebih
berat materinya. Karena yang disampaikan adalah tentang pribadi penakut
yang kita miliki. Namun beliau memberikan formula bagi kita, bagaimana
menggunakan ketakutan tersebut menjadi modal keberanian kita.
Hanya seseorang yang takut yang bisa bertindak berani.
Tanpa rasa takut itu - tidak ada apapun yang bisa disebut BERANI.
( Super Point )
Sungguh petuah yang memberi kita inspirasi untuk bertindak.
Berperilaku
baik dan pekerjaan mulia adalah perintah Tuhan. mengapa kita takut
melakukan dan bertindak bila itu keinginan - Nya. Karena perbuatan baik
kita adalah kecintaan Maha Pengasih. Sudah pasti BELIAU akan membantu
dan Meridhai langkah kita.
Orang-orang yang bertanya akan dijawab, Mengetuk pintu dibukakan, Mencari akan
ditemukan, berdoa akan dikabulkan. Pertanyaannya ; Apa yang sedang kita lakukan
?
Shahabat yang mulia...
Izinkan saya mengutip kembali kata-kata bijak bapak Mario tentang sang
Pemberani ;
Seorang yang berani, bersedia melakukan sesuatu yang penting bagi kecemerlangan
hidupnya, ...
Meskipundia belum berpengalaman
Meskipundia tidak memiliki uang untuk itu
Meskipunbanyak orang meragukan kesempatan keberhasilannya
Meskipuntelah banyak orang gagal dalam upaya yang sama
Meskipunsama sekali tidak ada jaminan
Meskipunsebetulnya dia sangat ketakutan, dan
Meskipun lebih mungkin baginya untuk gagal.
( Mario Teguh)
Karena
Keajaiban berpihak kepada yang berani.
( Super Point )
Mudah-mudahan
sharing singkat ini, memberi warna baru bagi kehidupan kita semua, agar
menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik. Sebagai penutup berikanlah
waktu sejenak, untuk menukil kembali super tips indah ini ;
Seandainya saja kita berfikir jernih, dan memutuskan bukan dari keadaan lemah,
tetapi dari keadaan yang menginginkan kekuatan ; memutuskan bukan dari
kesedihan,
tetapi dari kemarahan ; memutuskan bukan dari ketakutan ; memutuskan bukan dari
pembayanganf kegagalan,

tetapi
dari kegembiraan dalam menyambut keberhasilan; dan bukan dari ketakutan
akan berkurangnya pendatapatan, tetapi dari keihklasan dalam meyakini
janji Beliau Yang Maha Menghargai Upaya.

Setelah itu - bahkan rasa takut pun, akan berasa manis.
 Rahmadsyah
Certified Master NLP Practitioner
www.trainer-tcc.blogspot.com

Kirim email ke