DO'A RAMADHAN HARI KE 7

Yaa Allah! Bantulah aku untuk
melaksanakan puasanya, dan ibadah malamnya. Jauhkanlah aku dari
kelalaian dan dosa-dosanya. Dan berikanlah aku dzikir berupa dzikir
mengingat-MU secara berkesinambungan, dengan Taufiq- MU, Wahai Pemberi
Petunjuk orang-orang yang sesat.

Sumber : http://mustgatot.blogspot.com

Quote of the day:

Perumpamaan orang yang berdzikir kepada Allah dengan orang yang tidak
berdzikir kepada-Nya adalah seperti perumpamaan antara orang yang hidup
dan yang mati. (HR. Al Bukhari dan Muslim).

Marilah kita
membandingkan--kita menghitung-hitung dalam satu hari, berapa jam kah kita
menjadi mayat dan
berapa jam kita menjadi orang yang benar-benar hidup.

Kirim email ke