Rabu, 2008 Desember 03 *CINTAKU…SEKUAT PEGANGAN KU*
by Made Teddy Artiana "THE CAMPUHAN"
photographer & writer

Ini adalah cerita ke-2 alias lanjutan cerita "Prewedding Nunjuk !!!". Bagi
mereka yang belum baca dan pengen baca silakan baca di
http://weddingmustoryku.blogspot.com/2008/12/prewedding-nunjuk.html.

Si Bang Binsar –sekali lagi bukan nama sebenarnya – semakin bersemangat. Air
laut yang membasahi baju di badannya yang berotot, mata yang berkilat-kilat
bak Sisingamangaraja, deburan ombak, karang semuanya terasa bergabung
menjadi obat "pemacu adrenalin" yang –kata orang Medan- Mantap Kaliii !!!

Terus terang kami geli setengah mati melihat tingkah dan ekspresi si Abang.
Peran pengatur gaya diambil alih olehnya. Ide-ide gaya pun bermunculan bak
jamur dimusin hujan. Gaya gendonglah..gaya kissing lah..gaya berpelukan..
ck..ck.ck. Mengenai penghayatan ? Jangan ditanya. Acting nari Kajool dan
acting nangis Sahrukh Kan…putuuussss !! Emang India aja yang bisa..Batak
juga jago…
Tetapi ada gaya yang tidak bisa aku kabulkan….B e r e n a n g….yang ini No
Way !! To Dangerous…

"Bli", teriak Si Binsar untuk kesekian kali,"bagaimana kalau dikarang itu
kita duduk berdua berdampingan". Dia menunjuk kearah karang disebelah kiri
mereka. Posisinya jauh lebih rendah dari yang kurekomendasikan. Aku terdiam
sejenak. Aman nggak yah..bathinku dalam hati. "Ahhhh tenang saja.." teriak
Binsar seolah mengetahui kekawatiranku,"Aman itu..lagian khan kita berdua
bisa berenang..Tak usah takut lah kau..". Aku hanya tersenyum. Bukan masalah
berenang nih gumanku…aku juga perenang bahkan nyaris jadi Beach Boy di Kuta
sana..he..he..he..
"Tapi Bang.."
"Alaaaaah sudahlah..sekali saja..ya tenang saja ombak juga nggak terlalu
besar ini", teriaknya kembali.
Akhirnya aku terpaksa setuju.
Mereka duduk berdampingan diatas sebuah batu karang.
"Tunggu ombak yaaa…kalau bisa yang agak besar", teriak si Binsar kepadaku,
sambil badan dan wajahnya tetap pada posisi ready to shoot.
Beberapa ombak kecil berdatangan silih berganti. Tiba-tiba sebuah ombak yang
cukup besar terlihat bergulung dari kejauhan. Meskipun agak kuatir terhadap
mereka. Aku harus bersiap.
"Bang ini agak besar…!!! Hati-hati yaaa..!!!" teriakku sekuat tenaga.
Ombak yang cukup besar itu tiba-tiba jadi.."agak kebesaran"..dan akhirnya
menghantam mereka berdua.…..BYUUUUUUUUURRRRR !!!
Sejenak keduanya seolah tertelah deburan ombak…
Aku dan crew yang berdiri agak jauh berlari ketepian..sambil melindungi
kamera dan alat-alat kami. Ombak itu berlalu…dan ya ampuuuuuuuuun…
Dibatu karang itu tinggal Bang Binzar 'bertengger' seorang diri…dia tampak
agak shock…Tapi sepertinya ada yang aneh…..lho tadikhan ada dua orang
disitu…kemana ceweknya ??? Wah gawat….!!!
Aku dan crew dengan panik segera berlari menuju arah mereka. Ternyata
hempasan ombak itu membuat Si Cewek pasangan Bang Binzar –sebut saja Mona-
itu terjerembab..jatuh. Rupanya persis didepan karang ada cekungan setinggi
kurang lebih satu meteran. Nah..Mona..nyungsep kesitu. Tanpa
ba..bi..bu..kami segera menolong Mona..sementara Bang Binzar yang terlihat
putih karena pucat itu, masih terbengong-bengong ditempatnya. Rupanya
nyawanya belum ngumpul bener.

Susah payah kami mengangkat Mona yang basah kuyub ke atas batu karang..
"Nggak apa-apa khan Mon.." kataku sambil mengamatinya cemas. Basah kuyub,
rambut lepek, wajah memerah…

Tetapi Mona tidak menggubris pertanyaanku. Dia segera mendekati Bang
Binzar..dan meninju berkali-kali dada, lengan dan menarik-narik baju si
Abang..sambil setengah menangis…dan mata melotot Mona ngomel
sejadi-jadinya..

"AKU NGGAK DIPEGANGIN SIH !!! UDAH TAU OMBAKNYA GEDE…DASAR EGOIS !!
MAUNYA SELAMAT SENDIRI !!! KATANYA SAYANG…GOMBAL !!! BARU OMBAK AJA AKU UDAH
DIBIARIN…
KESEEEEEEEEEELL !!! MALAH PEGANGAN SENDIRI…. ABANG JAHAAT !!!!!
NTAR AKU BILANG DEH SAMA MAMA PAPAKU…!!!"

Kami semua pecah oleh tawa..menyaksikan ekspresi kecut Bang Binzar yang cuma
bisa cengar-cengir..sambil..berkata "Maaf ya Dik..Maaf..Abang itu……anu…jadi
gini Dik...anu..itu..."

**
warm regards,
MTA - Bukan Mall Taman Anggrek !!!

*THE CAMPUHAN* (photography & videography wedding)
Prewedding – Candid - Liputan
the thouch of art on your wedding dokumentation

*CONTACT US
*Esia. 96202505
Flexy. 70820318 - 70333602
mobile 0815 740 900 80 - 0813 178 227 20
email : [EMAIL PROTECTED]

*Visit Our Photo Galery
*# Wedding Special Photography #
Pernikahan Agung Puteri Sri SUltan Hamengku Buwono X
GRAJ Nurkamnari Dewi & Jun Prasetyo MBA
http://nurkamnaridewi.multiply.coM <http://nurkamnaridewi.multiply.com/>

# Wedding Photography #
http://prewedding3.multiply.com