Yang saya hormati Bapak Hartanto yang sangat rendah hati.

Kebanyakan seminar atau training yang diberika mayoritas hanya menyentuh
pikiran sadar/otak kiri.
Pembelajaran hanya sebatas logika mengenai :
1. Mengapa harus sukses
2. Bagaimana caranya harus sukses

Nah, dua hal itu memang sangat baik adanya, namun hal yang sering terjadi
adalah anda akan melupakannya.

Di training MOTIVASI ALAM BAWAH SADAR INI, sekali anda ikuti...tanpa harus
diajari bagaimana cara untuk sukses maka PIKIRAN BAWAH SADAR bapak Hartanto
akan secara alamiah mendorong dan mengontrol pikiran dan perasaan dan
terlebih lagi AURA PRIMA untuk mengejar sukses.

Orang merek apapun mau dijejalin ribuan seminar sukses sekalipun akan
sia-sia apabila pikiran bawah sadarnya belum dibenahi.

Terima kasih banyak atas respon Bapak yang sangat menyenangkan.

Kirim email ke