Kepada Yth.
Bpk/Ibu,

Rekan-rekan Milis Bicara

TAHUKAH ANDA?

PENGHALANG TERBESAR SUKSES seseorang adalah
kegagalan mereka dalam
memunculkan Rasa Percaya Diri

E.D.A.N. adalah sebuah metode pengembangan diri
yang action oriented, yang menggunakan fenomena komunikasi
(berbicara dan public speaking) sebagai modelling template. Power
Workshop E.D.A.N. adalah lebih dari sekedar tentang berbicara atau
public speaking. Workshop ini adalah tentang self esteem dan self
confidence di dalam keseluruhan hidup Anda!

" Self Confidence,
Self Esteem"
" Change Your Mind"
"Take Control Your Life"

Apakah Anda seorang yang :

BERCUCURAN KERINGAT ketika mau tampil atau berhadapan dengan orang
banyak, GEMETAR dan Tidak PD ketika bicara & presentasi, SULIT Mengambil
keputusan, GUGUP ketika harus spontanitas dan semua Pikiran negative tentang
diri Anda sendiri,…

SEMUA NYA ITU PASTI AKAN MERUGIKAN ANDA !!!

Silahkan Take Action atau Anda hanya akan menyesali nasib…tanpa bisa berbuat
apa apa…!! Atau
Anda akan terlambat meraih kesuksesan Anda… Ingat…Kecewa hanya tejadi
akibat kita terlambat memutuskan sesuatu atau ....…!!

Yakinlah saat ini Anda pada keputusanYANG TEPAT ..
segera Ambil
kesempatan untuk mengikuti WORKSHOP  E.D.A.N….!!

POWER WORKSHOP E.D.A.N ,
Kini………………!!

HADIR DI KOTA HUJAN – BOGOR

 Selama 2
( Dua) Hari Full
Sabtu-Minggu, 24-25 Januari 2009

HOTEL SANTIKA BOGOR
(Mall Botani Square) Jl. Pajajaran - Bogor

Investasi : Rp.
1.250.000

Jika Anda mendaftar sebelum Tanggal 10
Januari 2009

Anda Cukup Membayar Rp 1.000.000,-

Fasilitator:

Mr. Ikhwan Sopa
( Master Trainer E.D.A.N, JAKARTA )

CP : Hendri Wijaya
0856 6819 1369 / 0812 1898 7172
QA Communication Bogor

Langkah-langkah Pendaftaran :

1. Transfer investasi pendaftaran ke rekening:

Bank BCA KCP Jemb Merah a/n Hendri Wijaya No rek 6820222839

Atau

Bank Syariah Mandiri Cab. Bogor No. Rek: 016-700-6955 atas nama: Hendri
Wijaya

2. Setelah itu, lakukan konfirmasi via SMS ke nomor: 0856
6819 1369

3. Jangan buang bukti transfer Anda. karena pada hari H,
bukti transfer akan digunakan sebagai tiket masuk.

Untuk memudahkan komunikasi, konfirmasi SMS harus ditulis dalam format:
EDAN(spasi)Nama Calon peserta(spasi)tanggal transfer(spasi),jumlah
transfer(spasi) bank transfer(spasi) dan nama pengirim yang tercantum pada slip
transfer

(NB: Nama pengirim tergantung dari nama pemilik rekening
yang digunakan untuk transfer. Jadi nama pengirim ini tidak harus sama dengan
nama calon peserta workshop)

TESTIMONIALS
"Saya puas
karena workshop ini tidak hanya memanaskan daya hidup, tapi membakar! Ikut atau
mati!"
Yulas - Operation Manager, PT BBP, Jakarta

"Saya puas karena membuat Saya lebih PD untuk melangkah dan berbuat
yang lebih baik. Ikuti workshop ini dan Anda akan mendapatkan manfaat yang luar
biasa untuk diri Anda."
Hendry - Chairman, Founder, Trainers Club Indonesia (TCI)

"Saya puas karena workshop ini telah membuka mindset saya yang selama
ini saya kira sudah cukup terbuka. Di workshop ini sangat jelas saya bisa
menemukan diri saya. Terimakasih Pak Sopa dan Pak Hasan atas pelatihan dan
workshop yang dahsyat ini. Workshop ini harus diikuti oleh semua orang termasuk
semua anggota TDA."
Agus Ali - Founder, Moderator, Komunitas Bisnis Tangan Di Atas (TDA)

"Training EDAN merupakan aplikasi nyata dari teknik NLP tentang
bagaimana meningkatkan percaya diri dan potensi Manusia. Training EDAN
merupakan salah satu teknik Framing Mindset untuk merubah ketakutan menjadi
kekuatan. Ngapain takut!"
Bobby Meidrie Levianto - Mentalism Trainer, Magician, NLP Based Training
Consultant, Moderator Trainers Club Indonesia
(TCI) Chapter Surabaya

"Saya puas karena dahsyat! Sebaiknya Anda ikuti training ini sebelum
ajal menjemput."
Wibie - Operation Manager, PT Petrokimia Gresik, Penulis Buku Membedah
Konsep dan Aplikasi Corporate Social Responsibility

"Saya puas karena workshop ini berbeda dari training public speaking
lain yang pernah Saya ikuti. Workshop ini juga berfokus pada pengembangan
pribadi. Workshop ini sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin melakukan
perbaikan dalam hal berkomunikasi."
Denny - Vice President, PT Telkom Tbk

"Saya puas karena banyak hal sudah Saya tahu, tapi belum Saya mengerti.
Wawasan Saya bertambah, dan ke depan Saya berharap bahwa workshop ini diikuti
oleh siapapun yang ingin menemukan jati diri yang sebenarnya. This is the best
workshop I have attended."
Zaini - Skills Training Supervisor, PT Newmont Indonesia

"Saya puas karena sesuai dengan ekspektasi Saya. Saya sekarang sudah
lebih percaya diri. Saya sudah 'take off' dan tidak akan pernah tidak percaya
diri lagi."
Ginting - HRD Manager, PT Dover Chemical Indonesia

"Saya puas, karena Saya merasa ini adalah sebuah metode baru dalam
upaya peningkatan rasa PD melalui pendekatan soul yang lebih mendalam. Sangat
baik untuk memperdalam communication skill dan life skill. Bravo Pak Ikhwan
Sopa! Ikuti teknik peningkatan PD ini untuk memperbaiki konsep dan cara pandang
Anda."
Ali - Corporate Secretary, PT Goodyear Indonesia

"Saya puas karena workshop ini berjalan dengan dinamis, pesertanya
aktif, dan trainernya sangat menguasai materi bahasan. Sebaiknya Anda ikuti
workshop ini agar Anda bisa mengoptimalkan potensi diri serta meningkatkan rasa
percaya diri Anda."
Lies Sudianti - Founder, Moderator, Komunitas Bisnis The Professional And
Entrepreneur Club (The Profec), Jakarta

"Saya puas karena Saya dapat lebih percaya diri di depan publik. Untuk
Anda yang ingin lebih PD Saya sarankan mengikuti workshop ini."
Sebayang - Vice President, PT Indonesia Power

"Saya puas karena banyak sekali tips-tips yang Saya dapatkan untuk
meningkatkan kepercayaan diri Saya. Membuat Saya sadar bahwa Saya yang terbaik
sehingga tidak lagi ada rasa cemas dan gugup yang selama ini mengganggu.
Bergabunglah jika Anda ingin memotivasi diri Anda dan melakukan perubahan untuk
menjadi lebih baik dari keadaan sekarang. You are the best."
Risda - Monoluxury Sdn. Bhd., Malaysia

"Saya puas karena sangat menunjang dalam pelaksanaan tugas dan dalam
kehidupan sehari-hari. Anda harus mengikuti workshop ini."
Imam - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera

"Saya puas karena menambah percaya diri bagi Saya untuk lebih mantap
dalam presentasi dan teknis public speaking."
Iwan - Six Sigma Trainer, PT Pamapersada Nusantara, Astra Heavy Equipment
Group

"Tingkat kepuasan Saya sebenarnya lebih dari sekedar 'puas'. Kebutuhan
Saya terpenuhi. Seluruh jaringan bisnis Saya harus ikut workshop ini. Workshop
ini akan membuat hidup Anda berubah. Workshop ini akan membuat impian Anda
lebih cepat terwujud."
Bambang - Network Builder Tianshi

"Saya puas karena materinya menarik, runtut, dan melibatkan partisipasi
peserta. Workshop ini bagus dan hebat, membuat saya jadi lebih hebat."
Arif - Anggota Dewan, DPRD Yogyakarta

"Saya puas karena yang disampaikan rasional. Rugi kalau tidak mengikuti
acara ini dari awal sampai akhir."
Suroto - Ketua PKNU, Bengkulu

"Saya puas karena ruar biasa!!! Terimakasih untuk materi dari Trainer
E.D.A.N. karena saya telah menemukan siapa saya sebenarnya. Saya sesungguhnya
bisa melakukan yang lebih baik. Saya sampai malu memanfaatkan fasilitas early
bird. Rugi kalo nggak ikutan."
Wied - Jakarta

Info selengkapnya...  di; http://milis-bicara.blogspot.com/

Demikian info dari kami,..mohon maaf jika
mengganggu aktivitas Anda,  kami haturkan rasa terima kasih sudah
membaca Iklan kami.

Hormat  kami,

Hendri Wijaya
0856 6819 1369 / 0812 1898 7172

QA Communication Bogor

      Firefox 3: Lebih Cepat, Lebih Aman, Dapat Disesuaikan dan
Gratis.http://downloads.yahoo.com/id/firefox

Kirim email ke