"Waktunya Berubah”

Saya tidak suka basa-basi, saya lebih senang to the poin.
Dan sekarang melalui tulisan ini Saya ingin berbagi kunci super..
Langkah awal sebelum anda mempelajari RAhasia-rahasia Super yang akan saya
bagikan.

Bacalah dengan seksama ! hal-hal menarik akan anda temukan didalamnya.

Kunci Pembuka Pikiran #1
Anda tahu sahabat, bagaimana membangun keberuntungan
dan membuka rejeki Anda dengan luas? Inilah Kunci
pertama yang akan membuka keberuntungan Anda. Apa itu?
Yaitu OPEN MIND dan Open Posibilities.

Mau menerima dan terus belajar. Menerima ilmu baru, pelajaran baru, hal-hal
baru.
bahkan mau menerima kritikan. Terimalah semuanya dengan bijaksana

Bukalah pikiran Anda untuk menerima banyak hal dengan lapang.
Open mind-lah yang membuka pintu keberuntungan.
Semuanya bisa terjadi, semuanya bisa menggiring ke pintu pintu
kesuksesan. Inilah Kunci perubahan yang luar biasa.

Mulailah hari ini menjadi pribadi yang open mind. Selalu
berfikir baik dan open posibilities.
Jika Anda terbuka, maka orang-orang akan senang dengan
Anda dan peluang-peluang akan menghampiri Anda. Jika
Anda terbuka, maka mata Anda bisa melihat peluang
peluang yang masih terlihat samar oleh mereka yang
tertutup dan pesimis.  Ini adalah formula sempurna kehidupan
yang akan membuka pintu-pintu hubungan dan pintu rejeki.

Hindari berfikir negatif, hindari berfikir curiga dan hindari
merendahkan dan menghina. Jika Anda sering lakukan,
maka bukan orang lain yang terkena dampaknya, namun
justru pikiran Andalah yang pertama kali akan terjangkit
virus yang paling melemahkan dan menghancurkan pesona
Anda, yang kemudian akan menutup peluang peluang yang
ingin menghampiri Anda.

Terbukalah! Senyumlah dengan lebar dan tulus, lebarkan
tangan Anda untuk menyambut sahabat sahabat baru.
Bergaulah, berkontribusilah, ikhlaskan diri Anda, maka keajaiban itu
akan muncul secara bertubi-tubi. Anda akan muncul
sebagai pribadi yang menarik, sekaligus membuka jaringan
yang luas dan pintu-pintu kesuksesan.

Gunakan Kunci pertama ini setiap saat. Berpikir terbuka,
dan menyambut segala kemungkinan dengan pikiran yang
positive. Jika Anda berpikir dan bersikap positive, maka
orang orang positive akan menghampiri Anda, hal-hal
positive akan mendatangi Anda.
Open Mind-Open Posibilities

Hindari segala hal negatif, bicara dan berbuatlah hanya yg baik dan positif,
berkumpulah dengan orang-orang yang positif.
Kebaikan akan datang kepada yang baik.

Jika anda mempunyai testimony, kritik, atau bahkan pujian mengenai tulisan ini,
jangan ragu-ragu untuk mengirimkannya ke email saya.
saya akan memberikan kunci-kunci menarik lainnya.

Saya senang menerima masukan dari anda. =)

Farhan FH
farhan_...@yahoo.com

Kirim email ke