Yoouup....,
Warnet ...?
Malam nanti kita bahas,
Secara prinsip ketemuan (bukan gathering), tante Khasima yang jadi moderator
di plaza senayan
Si Awie, mo bawa kue taart ,ybs ultah,
katanya sih, U&U disuruh bawa kado
Jangan pada telat yaaa ..., banyak nih yang mo didiskusikan
Salute,
Ch
0818872400
benny doank wrote: Halooo..........mr. charlie,
gmn warnet nya neghhh ??
tau2 dah mau ada gathering yahhh........dah sering ya...
Duhhh, telat neghhh.............
masih noleh daptar ga yaaa.........mo ikutan kopdar.
btw.....
perkenalkan nama saya : Ben
kelamaan di hutan jd ga nyentuh2 email ........hehehe.
. salam kenal juga buat member millist yag laen ya....
.
'ben'
0818 877161 ' inform ya klo jadi !!
...................
"sandra (HAKASIMA)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hai All, yuk ikutan yaa kopdar member BC...hehe ganti acara deh..dari
gathering jadi KopDar aja...gakpapa khan?? :-))
Acara : KopDar member BC
Lokasi : Senayan City - FoodCourt
Tgl : 6 Juni 2008. Pk. 19.00
Member yg mo ikutan : (semua member diharap partisipasinya yaa....kalau
Teman-Teman sekalian disini emang bener2 mo kontribusi loh sbg member BC
hehe...yukss. ..jangan pasang iklan duangan dunks...kita saling ktemu muka -
bersilahturahmi. .)
1. Sandra + 3 org temans
2. Charles
3. Awie (Tan Sen Wie)
4. Ogo (Nurogo)
5. Damdan ????
6. Willy ????
7. Ardi Anggana S + 5 org temans
8. Id@ AZ
9. Bhayu MH
10. ben
__._,_
Salute,
Ch
Fs|YM> BroerCharlie
[email protected]
---------------------------------
Search. browse and book your hotels and flights through Yahoo! Travel