Yoouup...., 
 
 Warnet ...? 
 Malam nanti kita bahas, 
 Secara prinsip ketemuan (bukan gathering), tante Khasima yang jadi moderator 
di plaza senayan
 
 Si Awie, mo bawa kue taart ,ybs ultah, 
 katanya sih, U&U disuruh bawa kado 
 
 Jangan pada telat yaaa ..., banyak nih yang mo didiskusikan 
 
 
 Salute,
 Ch
 0818872400
 
 
 benny doank wrote:                               Halooo..........mr. charlie, 
gmn warnet nya neghhh ?? 
  tau2 dah mau ada gathering yahhh........dah sering ya...
  Duhhh, telat neghhh.............
  masih noleh daptar ga yaaa.........mo ikutan kopdar.
  btw.....
  perkenalkan nama saya : Ben
  kelamaan di hutan jd ga nyentuh2 email ........hehehe.
  . salam kenal juga buat member millist yag laen ya....
  .
  'ben'
0818 877161  ' inform ya klo jadi !!
  ...................
"sandra  (HAKASIMA)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
        Hai All, yuk ikutan yaa kopdar member BC...hehe ganti acara deh..dari 
gathering jadi KopDar aja...gakpapa khan?? :-))
   
  Acara : KopDar member BC 
Lokasi : Senayan City - FoodCourt 
        Tgl : 6 Juni 2008. Pk. 19.00
   
  Member yg mo ikutan : (semua member diharap partisipasinya yaa....kalau 
Teman-Teman sekalian disini emang bener2 mo kontribusi loh sbg member BC 
hehe...yukss. ..jangan pasang iklan duangan dunks...kita saling ktemu muka - 
bersilahturahmi. .)
   
  1. Sandra + 3 org temans
  2. Charles
  3. Awie (Tan Sen Wie)
  4. Ogo (Nurogo)
  5. Damdan ????
  6. Willy ????
  7. Ardi Anggana S + 5 org temans

  8. Id@ AZ

  9. Bhayu MH

  10. ben



   


           
     
             __._,_

  
 

Salute,
Ch

Fs|YM> BroerCharlie 
[email protected]
       
---------------------------------

Search. browse and book your hotels and flights through Yahoo! Travel

Kirim email ke