teman2.. sebagai alternative yg tepat di saat ini adalah berinvestasi di Prudential..!
mungkin banyak yg bertanya-tanya.. itu kan asuransi..?? ya betul.. Prudential adalah perusahaan asuransi DAN INVESTASI.. selain asuransi itu sendiri adalah investasi, tapi produk Prudential juga ada yg berupa investasi UNIT LINK, yg kalau secara mudahnya bisa disamakan dengan DANAREKSA.. pada saat index saham berguguran, disitulah saat yg tepat berinvestasi di unit link Prudential..! tapi mengapa harus Prudential..? kan ada yang lainnya..? berbasis pada industri asuransi, maka pada investasi ini para nasabah pun DILINDUNGI dengan asuransi jiwa..! sehingga ahli waris anda tetap dapat mendapatkan manfaat jika terjadi halangan tetap pada diri anda.. dan yg menjamin asuransi anda adalah PRUDENTIAL, bukan yg lain.. :D ingin keterangan lebih jelas..? silahkan menghubungi kami di : [EMAIL PROTECTED] segera..! salam investasi..! adji kami juga mengajak anda yang tertarik menjadi financial advisor/ merketing di Prudential.. Posted by: "Robert Gunawan" [EMAIL PROTECTED] robert_mingliang Mon Oct 13, 2008 7:33 pm (PDT) Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada rekan2 yang telah memberikan penjelasan kepada saya. Ada satu hal lagi yang saya ingin tanyakan apakah jumlah unit NAB reksadana yang diperjualbelikan oleh perusahaan pengelelola reksa dana memperngaruhi nilai dari NAB tersebut? Terimakasih. Best Regards, Robert Gunawan Sent from RG Berry® powered by INDOSAT -----Original Message----- From: Faisal Rizal <[EMAIL PROTECTED]> Date: Mon, 13 Oct 2008 02:02:24 To: <[email protected]> Subject: Re: Bisnis_Center@ WTA : Faktor2 penyebab naik turun harga unit reksadana. Dear Robert Gunawan. Sebelumnya unit reksadana apa yg saudara pilih, pada dasarnya reksadana adalah suatu investasi yg mana dana tersebut di investasikan lagi dalam bentuk investasi yg sesuai dengan penjelasannya. Misalkan. Reksadana "Danareksa Indeks Syariah" dana yg terkumpul di reksadana ini digunakan untuk melakukan transaksi di pasar modal "Indeks Syariah". Jadi naik turunnya terpengaruhi oleh indeks tersebut, jika hal itu masih di lakukan transaksi oleh fund manager, kalau tidak di lakukan transaksi, maka tidak akan terjadi naik turun ( profit / loss). begitu juga dengan reksadana yg lain. Cuman reksadana lebih aman dari pada jenis investasi yg lain. Kondisi saat ini sedang terjadi krisis ekonomi global yg di mulai dari amerika, yg berdampak sampai ke indonesia. ** ini hasil pengamatan saya selama kurang lebih 3 bln. makanya sebelum terjadi krisis, dana di reksadana saya ambil, saya investasikan di forex. Posisi saat ini adalah posisi yg baik untuk membeli berbagai jenis investasi, karena skr posisi harga yg terendah. Semoga bermanfaat. Faisal Rizal ----- Original Message ---- From: Robert Gunawan <[EMAIL PROTECTED]> To: Bisnis_Center Yahoo Groups! <[email protected]> Sent: Thursday, October 9, 2008 5:59:26 PM Subject: Bisnis_Center@ WTA : Faktor2 penyebab naik turun harga unit reksadana. Saya ingin menanyakan faktor apa saja yang dapat menyebabkan naik turunnya harga unit reksadana? Mohon pencerahannya. Terimakasih. Best Regards, Robert Gunawan

