Kira2 10 tahun yang lalu sewaktu saya aktif di sebuah komunitas
pembelajaran saya diberitahu suatu saat nanti banyak orang yang
berbelanja via internet untuk menghindari kemacetan.
Awal tahun kemarin saya mencoba berbelanja melalui internet.
Sebenarnya saya tidak sibuk sehingga harus belanja melalui internet.
Saya juga gaptek dengan teknologi informasi.
Saya hanya tertarik dengan penawaran teman tentang produk anti
radiasi yang di pasang di HP, katanya bisa mengurangi rasa panas di
kuping saat menggunakan HP CDMA.
Jadi saya memesan satu paket seharga Aus$250 (2 untuk Hp dan 2 untuk
Notebook) pada awal Januari 2009.
Ternyata benar Hp saya tidak panas di kuping sekalipun untuk waktu
yang cukup lama.
Saya ceritakan kepada teman dan teman saya juga tertarik memesan
paket yang sama seminggu kemudian.
Setelah teman saya memesan saya mendapat pemberitahuan di email
kalau saya mendapat upah karena sudah bercerita kepada teman dan
teman saya berbelanja paket yang sama. Saya mendapat Aus$50,-,
berarti paket yang saya beli mendapat discount 20%, lumayan juga
saya pikir.
Pada tanggal 6 februari saya diinformasikan lagi kalau saya berhak
menerima bonus Aus$350.- karena teman saya tadi juga bercerita
kepada teman2nya dan ikut memesan.
Waw, kalau begitu saya untung , sudah dapat produk dapat bonus yang
lebih besar dari yang saya keluarkan.
Dan yang lebih menyenangkan lagi, pada tgl 8 Februari yang lalu saya
menerima bonus lagi sebesar Aus$350.-- karena gara-gara saya
bercerita kepada seorang teman, ternyata mulai terjadi semacam efek
domino atau mungkin seperti member get member di kartu kredit.
Sebagai wujud rasa syukur maka saya berbagi cerita kepada teman-2 di
BC. ternyata berbelanja melalui internet itu mengasyikkan juga ya.
Untuk moderator, terimakasih telah memuat cerita saya.
Wass.

God Bless U

Hefni Syam
021 9267 0886