Dear rekan Rendra...

Saya pernah pakai internet yang berbasis GSM/HSDPA, koneksinya bagus
kalo kita kebetulan dekat tower, kalo nggak naik turun dan sering
putus. akhirnya saya putuskan pindah speedy, nggak mobile emang, tapi
koneksinya OK banget.

Salam,
Abdul Mujib
====================================
http://bigprofitacademy.blogspot.com
====================================
--- In Bisnis_Center@yahoogroups.com, "... ..." <rumahreh...@...>
wrote:

> Salam sejahtera to all member's
>
> Saya kebetulan mau migrasi koneksi internet saya ke IM2 Indosat
Unlimited (cuman 100 ribu/bln), apa diantara member's ada yg sudah
jadi anggota disana ? kira2 gimana ya... koneksinya ? kalau beli
modem yang dari Indosat langsung kan bentuknya USB ZTE MF 636 apa
kalau dipakai lama gak apa2 (soalnya saya suka pakai berjam-jam) ?
Lalu ada referensi gak untuk modem type air card dari sierra yang
murah & bagus dan tokonya ? trim's atas bantuannya

> RENDRA
> Rehevi Jaya Offset
> (Solution for Printing & Anodizing)
> 74713082
>
> Pls visit blog saya di percetakan-ciputat.blogspot.com &
abuabiyyah.wordpress.com or just write "abuabiyyah", "percetakan di
ciputat" di google

>       Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan
Wizard Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke