From: Grace Manuela <gmanuela2...@yahoo.com>
To: Bisnis_Center@yahoogroups.com
Sent: Saturday, March 7, 2009 7:54:33 AM
Subject: Re: BC @ ingin cari usaha

Mau jadi rekanan saya gak Pak?
Bapak tinggal di daerah mana?
Saya lagi cari partner untuk distribute produk dari US nich....
Kalau bapak mau tahu detilnya, japri ya ....

Yang harus dilakukan kalau mau cari usaha sich menurut saya ya... cari sebanyak
mungkin info, kalau bisa detail dan bandingkan dulu.
MEmang yang penting, bandingkan juga resikonya ...

Salam,
Grace