Jadi pengen ikut juga neh.... Kapan ?

________________________________
Dari: Indiarto Budi Santoso <indiart...@yahoo.com>
Kepada: Bisnis_Center@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 26 Agustus, 2009 23:43:16
Judul: Bls: BC @ Kebersamaan member BC dimulai dari Buka Puasa Bareng di
Jakarta?

Ide yang bagus.
Saya sarankan di Kalibata Mall.  Karena agak longgar parkirnya dan tidak macet.
Restonya ,mungkin Solaria ?

Salam Sukses,

Indiarto Budi Santoso

--- Pada Rab, 26/8/09, sandra (wemagz.com) <sandra_hakasima@ yahoo.com> menulis:

>Dari: sandra (wemagz.com) <sandra_hakasima@ yahoo.com>
>Judul: BC @ Kebersamaan member BC dimulai dari Buka Puasa Bareng di Jakarta?
>Kepada: Bisnis_Center@ yahoogroups. com
>Tanggal: Rabu, 26 Agustus, 2009, 3:04 AM
>

>Guys....boleh2 aja kalo mau acara Buka Puasa bareng diadakan next week ...cuma
>untuk tempat & waktunya plis suggest ya....
>
>ditunggu kebersamaannya ya semua....(Bagi yg gak ikutan puasa, kita semua
>gabung yuukk.....welcome to all member BC)

> [...]

 Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi!
Yahoo! memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo!
memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke