Hallo teman-teman Bisnis Center

Telah terbit dan mohon dukungannya dari teman-teman BC,

RahasiaKayadanSuksesPebisnisTionghoa<http://i712.photobucket.com/albums/ww121/johanesaw/RahasiaKayadanSuksesPebisnisTiongho.jpg>

PUJIAN UNTUK BUKU INI :
Buku ini layak untuk dibaca oleh siapa saja yang ingin sukses, buku ini
mendapatkan pujian dari Praktisi Sales - Marketing, Trainer, Banker,
Direktur, Manajer, Leader, Guru, Motivator, Penulis, juga Pemilik
Perusahaan/Pebisnis, dll,
Sehingga buku ini memang Layak dibaca oleh ANDA

Setelah membaca Buku ini, yang anda pegang Hari ini, merupakan Maha Karya
dari Motivator Muda yang Antusias Bapak Johanes Ariffin Wijaya,
saya sebagai Praktisi Asuransi Jiwa di Indonesia, ingin menyarankan kepada
Puluhan Ribu agen Asuransi Jiwa untuk menerapkan apa yang ada di BUKU yang
Luar Biasa !!!
Dengan Hadirnya Buku ini, membuat nuasa tersendiri bagi Bangsa Kita yang
semakin Maju & Luar Biasa !
~ Ir. Andri Irwanto, MM, MBA,SAM, Chairman Motivasi Asuransi Jiwa Terbesar
di Indonesia, Senior Agency Manager Prudential Life Assurance

"Tulisan yang sederhana, ringan dan mudah dimengerti kenapa dan bagaimana
orang Tionghoa selalu di-identikan dengan kata bisnis dan sukses. Yang
membuat saya antusias membacanya adalah tulisan ini mudah dipraktekkan dalam
kehidupan sehari-hari. Terlihat dengan jelas niat baik penulis untuk
memperkaya, mengajak dan mendorong kita (yang Tionghoa dan bukan Tionghoa)
menjadi pebisnis yang sukses. Buku yang baik bukanlah harus penuh teori yang
dalam dan rumit, melainkan buku yang baik itu adalah buku yang ringan
dibaca, dimengerti dan sangat antusias dilaksanakan dalam kehidupan para
pembacanya."
~ Lily Choo, Emerald NSE (Nu Skin Enterprises)

Kiat kiat Sukses ala Pebisnis Tionghoa ini bisa digunakan baik oleh
organisasi Bisnis maupun Individu yang ingin meraih kesuksesan dalam bidang
karir maupun bisnis secara gemilang. Dalam buku ini terdapat delapan rahasia
“ peta kesuksesan “ yang akan memberikan sarana bagi anda dalam mencapai
kesuksesan dan mengejar tujuan hidup yang diimpikan dan diwujudkan.

~ Rudy Jusup Sutiono, Training & Development Manager, PT. Indofood Sukses
Makmur Tbk, Master Trainer in Field Marketing & Sales

“Membaca buku ini, membuat mata dan pikiran saya lebih terbuka dan menemukan
jawaban tentang rahasia sukses orang Tionghoa dalam bidang bisnis. Mereka
bisa sukses karena menerapkan prinsip-prinsip yang telah diajarkan secara
turun-temurun oleh para leluhur mereka seperti Kerja keras, bisa dipercaya,
dan mau terus belajar. Semua rahasia sukses itu dibahas dengan gamblang oleh
penulis sehingga kita dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan bisnis dan
kehidupan kita sehari-hari, Salam sukses pak Johanes Ariffin Wijaya."
~ Sulaiman Budiman, Store Manager Toko Buku Gramedia Matraman, Speaker
&Trainer, Penulis buku "Golden Wisdom - Semangat Juang Para Pemenang"

“Tiongkok sebagai Negeri sudah terbukti “hebat”, terutama pertumbuhan
ekonominya. Tionghoa sebagai bangsa, yang keturunannya menyebar ke seluruh
pelosok dunia juga “hebat” dalam mempertahankan hidupnya. Mereka mampu
memberikan sumbangan yang besar walau sebagai warga minoritas melalui
kemampuannya mengelola ekonomi, fenomena ini tidak hanya terjadi di kota
besar, tapi hingga pelosok negeri dimana pun mereka berada. Buku ini menguak
rahasianya.

~ Effendi BP, Penulis Buku “Rahasia Sukses Membangun dan Mengelola
Bengkel/Toko Spareparts Motor”

Banyak aspek mengapa banyak pebisnis Tionghoa SUKSES,tetapi lewat goresan
tinta penulis; kita bisa belajar ASPEK SEDERHANA & IMPLEMENTATIF yang bisa
kita LAKUKANagar kita bisa SUKSES juga.

~ M. Albert Gunawan, Coach & Consultant from MIND ACTION

Bisnis dan orang Tionghoa bagi saya dulu dan kini sebuah inspirasi. Sejak
kecil saya sudah tertarik melihat aktivitas bisnis cara Tionghoa. Sampai
kemudian saya terima buku Pak Johanes ini yang menggelitik rasa ingin tahu,
sekaligus ringan untuk dipahami dan dimaknai. Saya menyukai bisnis dan saya
menikmati membaca buku ini untuk meng-update informasi soal taktik dan
kemahiran bisnis yang merajai dunia kini. Terima kasih Pak Johanes untuk
buku dengan rasa hypnotic writing ini."
-- Bambang Trim, Praktisi Perbukuan Indonesia, CEO Dixigraf Publishing
Service.

Sebagai orang Minang, saya banyak belajar dari saudara saya orang Tionghoa.
Mereka adalah guru-guru saya di lapangan. Banyak insight dan ilmu praktis
saya dapatkan dari hasil interaksi ini. Kegigihan, semangat juang dan
kejelian berbisnis orang Tionghoa, sulit dicari tandingannya. Bagi yang
kurang atau belum punya interaksi seperti ini, buku ini adalah rangkuman
dari semua pelajaran itu. Bacalah dan praktikkan isinya. Indonesia akan maju
jika masyarakatnya saling belajar satu sama lain.
~ Badroni Yuzirman, www.roniyuzirman.com, Owner Manet Busana Muslim, Founder
Komunitas Tangan Di Atas (TDA)

Johanes Ariffin Wijaya selalu menularkan antusiasmenya kepada siapa saja,
fokus pada “passion”-nya dan semangat berbaginya luar biasa. Lewat buku ini
dia mengajak kita untuk menerapkan resep kesuksesan bisnis dari Tiongkok
yang sudah tidak perlu lagi diragukan keberhasilannya. Sangat inspiratif dan
disajikan dengan bahasa yang sederhana.
~ A. Adi Wijaya, praktisi retail dan properti

" Simple, efektif dan bisa memotivasi kita agar terinspirasi dalam kehidupan
sehari-hari
~ Gadsya Nggadas, Marketing Manager perusahaan Properti di Singapore

“Wooow great..buku yg luar biasa..buku ini berhasil memantik semangat
berbisnis bagi semua orang serta menunjukkan dengan jelas nilai penting jiwa
bisnis untuk mewujudkan kesuksesan dalam menjalankan bisnis”.
~ Irma Sustika, Founder of ISF Consulting, sales coach & trainer

"Anda keturunan Tionghoa atau orang Jawa? Atau bukan keduanya. Berita
jeleknya, Anda tidak dapat memilih dari rahim siapa Anda ingin dilahirkan.
Tapi berita baiknya Anda dapat sukses walaupun warna kulit Anda sawo matang
atau bahkan hitam. Buku ini memang hanya ditujukan pada orang yang ingin
berhasil namun tidak dapat memilih dari rahim siapa ia dilahirkan. Bila Anda
termasuk dalam kelompok tersebut, bacalah dan terapkanlah resep dalam buku
ini agar kesuksesan menjemput Anda."

~ Awan Santosa, Praktisi HRD, Penulis

“Membaca buku ini tidak sekedar mendapatkan resep bisnis orang Tionghoa,
tetapi kita juga menikmati perjalanan sejarah yang ditulis dengan cara
menarik. Kita seperti membaca buku cerita silat yang membuat kita tak ingin
beranjak. Banyak nilai-nilai kehidupan yang diuraikan di dalam buku
ini...Dengan cara yang ringan dan sederhana, Jo telah membuka mata dan
kesadaran kita. Benar-benar luar biasa. Selamat menikmati dan
mempraktekkannya di dalam kehidupan ini.”
~ Ietje S. Guntur, Penulis buku ‘Pernak Pernik Sepanjang Jalan’, Trainer,
Banker

Berkat Buku ini, “rahasia” sukses dalam berbisnis yang selama ini diajarkan
melalui tradisi yang ketat dan penuh kearifan bukanlah lagi sebuah
“Rahasia”.Terima kasih kepada Pak Johanes yang sudah berdedikasi untuk
membagikan warisan pengetahuan ini kepada masyarakat luas”

~ Kevin Wu, QI Leadership expert & Managing Director of CoreAction Training
& Consulting

" Amazing ! Buku yang sangat luar biasa, sangat cocok dibaca oleh siapa saja
yang ingin sukses. Setelah membaca buku ini, saya mendapat tambahan energi
yang luar biasa. Bacalah buku ini dan siap-siaplah untuk maraih kesuksesan."

~ Rahmat Affandi, Guru, Motivator

Ada tiga kata yang saya rangkum untuk menggambarkan kunci kesuksesan para
pengusaha Tionghoa, kerja keras, kesederhanaan, dan konsistensi…saya tidak
heran kalau banyak pengusaha Tionghoa yang sukses dalam berdagang bahkan
sampai turun menurun..karena sikap dan sifat itulah yang mereka terapkan
kemudian diturunkan pada generasi berikutnya, Dengan membaca buku
ini..semoga bisa merubah pola pikir anda dan menjadikan anda terisnpirasi
untuk menjalankan bisnis anda layaknya para pengusaha tionghoa…bukan hanya
filosofi, sikap dan sifat mereka melainkan strategi dan amunisi yang Anda
gunakan dalam hal berdagang..selamat membaca

~ Arif Wicaksono, Penyiar Radio SMART FM SEMARANG

Kaum Tiong Hoa memang memiliki talenta Bisnis yang kuat dan sudah membudaya,
dan rahasia Bisnis Tionghoa terungkap dalam buku ini, sebagai pebisnis yang
ingin berkembang , selayaknya Buku ini menjadi Referensi.

~ Mindiarto Djugorahardjo MBA, Selling Therapist

"Memang benar apa yang dituliskan oleh Sahabat saya ini, bahwa bila Anda
ingin SUKSES & KAYA, maka belajarlah & tirulah Orang-orang yang telah
mencapai SUKSES & KAYA. Anda tidak perlu malu "meniru" & jangan
bereksperimen sendiri, karena akan membuang umur Anda dengan percuma. Untuk
Sukses & Kaya, rumusnya ada dalam buku ini, Anda tinggal membaca, pahami &
praktikkan, Mudahkan!"
- Freddy Pieloor, SE.As. AAAIK, CIIB, CFP, Perencana Keuangan Keluarga &
Penulis Buku.

Salam Antusias,

Johanes Ariffin Wijaya

:: SerbaSerbi Gallery at