Dear All,
Saya ada minat untuk membuka sebuah rental dvd,vcd kecil-kecilan..
Menurut rekan-rekan di BC,bagaimanakah peluang untuk rental ini?apakah masih
terbuka??melihat kondisi pasar penjualan dvd dibandrol cukup murah.
Dan apakah ada resiko untuk membuka rental dvd bajakan yang berkaitan dengan
hukum?dan bagaimana menghadapinya?
Saya sangat membutuhkan masukan dari rekan-rekan BC semua.
Terima Kasih.

Regards,
Yoan Avianto
[Roslianna Salon - Ladies Only]